Follow Us

Sudah Siap Nikah, Inilah Alasan Maria Vania Masih Single, Masuk Kriteria Cowoknya?

Alfa - Senin, 26 Juli 2021 | 15:21
Maria Vania
IG Maria Vania

Maria Vania

WIKEN.ID - Meski cantik dan seksi, Maria Vania tidak mudah menerima cowok yang sedang mendekatinya untuk jadi kekasih.Maria Vania yang kini brusia 30 tahun mengaku masih jomblo meski banyak pria berusaha menjadi kekasihnya."Banyak yang deketin. Cuma aku bukan cari pacar buat iseng, aku cari untuk selamanya," kata Maria Vania di TransTV, Mampang prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021)."Aku masih membuka lowongan untuk siapapun yang mungkin jodoh aku, karena aku cari untuk selamanya," lanjutnya.

Baca Juga: Dulu Sekali Manggung Dibayar Rp 5000, Penyanyi Dangdut Seksi Ini Kenang Perjuangan Hidupnya: Sebelum 16 Tahun, Gue Udah Kerja..Usianya saat ini bukan mencari pacar, melainkan pasangan hidup."Umur aku sekarang bukan untuk cari pacar lagi. Aku cari calon suami. Kalau pacaran, nggak deh," ucap Maria Vania yang sekarang berusia 29 tahun itu."Sekarang mau cari yang serius dan langsung menikah. Cari yang iseng mah banyak, tapi nggak gampang cari yang mau dibawa ke orang tua," ujar Maria Vania.

Tidak ada target waktu kapan akan melepas status lajang."Sejak tiga tahun lalu mama sudah minta aku menikah. Mama berharap supaya tidak gagal lagi," kata Maria Vania.Ia berharap mendapatkan pasangan yang mau mengerti kesibukan bekerjanya yang hampir setiap hari padat."Aku Sabtu dan Minggu bisa kerja di lokasi syuting sampai jam satu dini hari," ujarnya.

Baca Juga: Kerap Berpakaian Seksi, Anya Geraldine Blak-blakan Pernah Digoda Pejabat hingga Ditransfer Sejumlah Uang: Awalnya Diajak MakanMaria Vania juga mencari cowok setia, pekerja keras, dan memiliki pemikiran semangat dalam bekerja sama seperti dirinya.Maria Vania juga mencari cowok setia, pekerja keras, dan memiliki pemikiran semangat dalam bekerja sama seperti dirinya."Kalau uang bisa sama-sama dicari. Aku kan kerja keras banget, jadi butuh cowok yang lebih ekstra, dan lucu biar nggak bosen," ujar Maria Vania.

Baca Juga: Kepergok Tampil Seksi, Ayu Ting Ting Gunakan Anting Seharga Rp 70 Juta, Semewah Apa Sih?

Namun baru-baru ini Maria Vania akhirnya mengaku bahwa dirinya sudah punya gandengan.

Hal itu ia beberkan saat menjadi bintang tamu di program Rumpi No Secret.

Awalnya Feni Rose selaku host membacakan kalimat yang menyinggung soal status Maria.

"Maria Vania belum punya pacar, pasti jadi simpanan," ucap Feni seperti dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Sabtu 24 Juli 2021.

"Ohh kata siapa aku belum punya pacar hahaha," kata Maria.

Dalam segmen lain, Feni kemudian mempertanyakan alasan Maria tak kunjung menikah.

Maria pun mengaku masih ingin membahagiakan orangtuanya.

Editor : Alfa

Latest