Follow Us

Sering Lontarkan Kalimat Cerai Kepada Tyson Lynch, Melaney Ricardo Akhirnya Tersadar Saat Dengar Ceramah Istaz Ini: Gile Gue Dosa Itu Kemarin!

Hafidh - Sabtu, 24 Juli 2021 | 17:02
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
ig:@tyson_lynch

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Sering Lontarkan Kalimat Cerai Kepada Tyson Lynch, Melaney Ricardo Akhirnya Tersadar Saat Dengar Ceramah Istaz Ini: Gile Gue Dosa Itu Kemarin!

WIKEN.ID - Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sempat menggemparkan publik beberapa waktu lalu.

Pasalnya rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch diisukan tengah berada di ambang perceraian.

Namun, Melaney Ricardo pun akhirnya tersadar pentingnya dalam berumah tangga berkat ceramah dari seorang ustaz.

Melaney Ricardo pun menyadari jika kata cerai yang terucap dari mulut masing-masing tersebut hanyalah sebatas emosi sesaat.

Baca Juga: Bak Dapat Lampu Hijau dari Calon Mertua, Ayah Ariel Tatum Angkat Bicara Soal Hubungan Putrinya dengan Gading Marten: Cocok!

"Pernah (ucap kata cerai), justru lebih sering aku sebenarnya," kata Melaney Ricardo seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (6/4/2021).

"Tapi aku tahu sih, itu cuma kayak, you know, karena lagi emosi sesaat doang," ucap Melaney Ricardo lagi.

Baik Melaney maupun Tyson Lynch menganggap, menjaga keutuhan rumah tangga dengan tidak sering mengucapkan kata cerai merupakan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Baca Juga: Selalu Terlihat Adem Ayem, Terbongkar Sifat Buruk Anang Hermansyah yang Bikin Ashanty Kesal: Dia Emosian Gitu ke Orang!

Namun, Melaney Ricardo tidak menampik, pertengkaran bisa kembali terjadi meskipun sekarang telah kembali bahagia dengan Tyson.

"Maksudnya sekarang kalau ketemu orang di mana-mana, 'eh, sudah bahagia lagi ya? Sudah baikan?'. Ya iya sih, tapikan enggak ada ujungnya sebenarnya. Pernikahan itu kan sampai kita mati. Itu it's gonna be a long," kata Melaney Ricardo.

Editor : Hafidh

Baca Lainnya

Latest