Follow Us

Rambut Tetap Sehat Selama Pandemi dan PPKM, Ini Tipsnya

Alfa - Jumat, 23 Juli 2021 | 15:07
Tips merawat rambut selama pandemi
.goodhousekeeping.com

Tips merawat rambut selama pandemi

WIKEN.ID - Pemerintah memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat hingga 25 Juli. Menurut Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) sekaligus Koordinator PPKM darurat, Luhut Binsar Pandjaitan, kebijakan itu harus diambil lantaran tren kasus Covid-19 masih fluktuatif.

"(PPKM darurat) diperpanjang. Kenapa sampai tanggal 25? Karena memang kita usulkan, kita pelajari, semua kita dengarkan," ujar Luhut dalam dialog yang ditayangkan Kompas TV, Selasa (20/7/2021) malam. "Kalau kita lihat trennya, semua flattening. Tapi ini kan fluktuatif, tidak serta merta (menurun) Jadi kita sangat hati-hati melihat itu," tutur dia.

Baca Juga: Bak Bertepuk Sebelah Tangan dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Nekat Ngomong Cinta ke Sang Biduan: Aku Sayang Kamu!

Dilansir dari lembaran Inmendagri yang disampaikan Pusat Penerangan Kemendagri pada Rabu (21/7/2021), Inmendagri yang baru ini tidak mengalami perubahan ketentuan dibandingkan Inmendagri sebelumnya. Akan tetapi, ada tambahan ketentuan terkait pengaturan sistem kerja kantor pemerintahan di sektor esensial yang memberikan layanan publik yang tidak bisa ditunda. Oleh karena itu, untuk sektor tersebut diberlakukan work from office (WFO) atau kerja dari kantor maksimal 25 persen dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam Inmendagri juga menegaskan, perpanjangan pengetatan mobilitas masyarakat diterapkan mulai 21 Juli 2021 atau hari ini, hingga 25 Juli 2021. Hal itu tertuang pada poin ke-13 dalam Inmendagri yang berbunyi: “Instruksi Menteri ini mulai berlaku pada tanggal 21 Juli 2021 sampai dengan tanggal 25 Juli 2021".

Buat kamu yang tetap di rumah bukan berarti kamu mengabaikan untuk merawat tubuhmu. Dalam Masa PPKM ini, tak perlu kesalon untuk merawat rambut. Cukup dengan cara ini

Baca Juga: PPKM Diperpanjang, Begini Nasib Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Pihak Stasiun Televisi Sampai Angkat Suara

Apapun yang kita konsumsi sehari-hari memang sangat berpengaruh terhadap kesehatan.

Tak hanya berpengaruh kepada tubuh, tetapi juga berdampak pada kecantikan dan penampilan seseorang.

Ya, beberapa orang terlahir dengan rambut bagus, sementara lainnya mengandalkan dengan perawatan rambut dari waktu ke waktu.

Sebagaimana kita pahami, rambut akan terus kehilangan kesehatannya karena kondisi lingkungan dan perubahan gaya hidup.

Editor : Alfa

Latest