Follow Us

Tengok Rumah Mantan Penyanyi Cilik yang Kini SetiaDampingi Suaminya yang Sedang Perawatan KanKer

Alfa - Kamis, 22 Juli 2021 | 10:07
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Instagram @tasyakamila

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

WIKEN.ID - Mantan enyanyi cilik Tasya Kamila telah resmi menjadi istri dari Randi Wardhana Bachtiar. Proses akad nikah mereka digelar di Mutiara Ballroom The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Pusat, Minggu (5/8/2018) pada pukul 10.05 WIB.

Tasya dan Randi telah melangsungkan pertunangan pada 1 Juli 2018 lalu. Mereka telah menjalin hubungan pacaran selama 6 tahun.

Hubungan asmara mereka sempat menjalani long distance relationship (LDR) karena Tasya melanjutkan pendidikan S2 jurusan Public Administration di Columbia University, New York, AS.

Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tinggal di rumah yang mewah.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar kini pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Seperti pasangan pada umumnya, Tasya dan Randi mencurahkan rasa syukur dan bahagianya melalui unggahan Instagram masing-masing.

Baca Juga: Mantan Tapi Mesra, Kelakuan Dewi Perssik yang Nekat Tiduran di Pangkuan Suaminya Bikin Istri Aldi Taher Meradang: Hargain Aku lagi Hamil!

Tasya Kamila, akhirnya mengungkap salah satu rahasia besar dari kehidupan rumah tangganya selama ini.

Suami Tasya, Randi Bachtiar, rupanya mengidap kanker getah bening atau Hodgkin Lymphoma.

"Selama berbulan-bulan, kami merahasiakan hal ini. Bukan hal mudah, tapi kami akhirnya menemukan keberanian untuk membagikan perjalanan ini dengan kalian," tulis Tasya seperti dikutip dari Instagram-nya, Sabtu (8/5/2021).

Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar, juga pernah mengungkapkan sedang dalam masa pengobatan untuk kanker getah bening yang diidapnya.

Editor : Alfa

Latest