Follow Us

Krisdayanti Sebut Ashanty Luar Biasa Karena Rela Lakukan Hal Ini demi Azriel dan Aurel Hermansyah: Saya Tahu Banyak Keluhan

Pipit - Selasa, 13 Juli 2021 | 17:01
Krisdayanti puji Ashanty
Kolase/ Instagram

Krisdayanti puji Ashanty

Krisdayanti Sebut Ashanty Luar Biasa Karena Rela Lakukan Hal Ini demi Azriel dan Aurel Hermansyah: Saya Tahu Banyak Keluhan

WIKEN,ID - Krisdayanti menyebut Ashanty sebagai ibu sambung terbaik.

Ucapan penyanyi yang akrab disapa KD itu terlontar kala ia dihadapkan dengan foto Ashanty yang ditunjukkan oleh rekannya, Iis Dahlia.

Baca Juga: Gading Marten Blak-blakan Suka pada Artis Cantik Ini Sejak SMA: Masih Inget Nomor Telepon Rumahnya

Iis Dahlia meminta KD mengungkapkan apa yang terbersit di pikirannya dan apa yang ingin diomongkan jika melihat foto itu.

"Ashanty ini ibu sambung yang paling baik dan paling sukses menurutku, di mataku ya," ucap Krisdayanti, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Senin (7/6/2021).

Krisdayanti menjelaskan bagaimana suksesnya Ashanty menurut kacamatanya itu.

"Artinya, dia menikah dengan Mas Anang dengan kondisi dia belum pernah menikah, sudah mau dititipi dua anak. Itu buat aku sih luar biasa," jelas Krisdayanti.

Selain itu, menurut Krisdayanti, Ashanty juga masih berusaha sebaik mungkin mengurus buah hati di tengah kondisi kesehatannya yang beberapa kali sempat menurun.

Baca Juga: Dulu Alami Pelecehan Seksual Artis, Rumah Megah Kiki Fatmala Ini Sukses Bikin Melongo, Kondisi Meja Makannya Jadi Sorotan!

"Saya tahu banyak keluhan misalkan sakit atau apa, tapi dia masih all out ngurusin anak-anak. Hebat," ujar Krisdayanti.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest