Follow Us

Fakta Baru Berhasil Terbongkar! Nia Ramadhani Sudah Kenal Sabu Sejak Zaman Dulu hingga Terbongkar Alasan Ardi Bakrie Serahkan diri ke Polisi

Amel - Selasa, 13 Juli 2021 | 13:03
Nia Ramadhani
Instagram

Nia Ramadhani

Fakta Baru Berhasil Terbongkar! Nia Ramadhani Sudah Kenal Sabu Sejak Zaman Dulu hingga Terbongkar Alasan Ardi Bakrie Serahkan diri ke Polisi

WIKEN.ID - Sudah enam hari aktris Nia Ramadhani ditangkap karena kasus narkoba jenis sabu, bersama suami tercinta, Ardi Bakrie.

Saat ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie disebut Kuasa Hkumnya ada di Mapolres Metro Jakarta Pusat dan sudah berstatus tersangka sejak Kamis (8/7/2021).

Polisi masih mendalami motif artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie, serta sopir pribadi mereka, ZN, mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Baca Juga: Satu Indonesia Baru Tahu! Nia Ramadhani Justru Ngaku Kebahagiaannya Bukan Jadi Istri Ardi Bakrie, Kenapa?

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan, petugas sudah melakukan pemeriksaan kepada tiga orang tersebut sejak Rabu (7/7/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, ketiganya mengaku mengonsumsi narkoba karena tekanan pekerjaan, terutama pada masa pandemi Covid-19.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terus menjalani pemeriksaan dengan penyidik, guna menggali informasi terkait kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Baca Juga: Geram Anaknya Banjir Ejekan Gegara Masih Numpang Tinggal di Rumah Orang Tua, Ayah Rozak: Duitnya Banyak, Mampu Beli 3!

Hasil keterangan menyebutkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengonsumsi barang haram tersebut selama lima bulan belakangan.

Mengutip Sosok.id, alasannya klasik, yakni karena tekanan pekerjaan dan stress selama pandemi.

Source : Sosok.id

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest