Follow Us

Simpan Rapat-rapat, Olla Ramlan Mendadak Singgung Soal Dosa Besar Aufar yang Takkan Bisa Dimaafkan Jika Nekat Dilanggar: Ya Aku Tinggalin

Dewa - Kamis, 08 Juli 2021 | 18:43
Olla Ramlan
Instagram @ollaramlanaufar

Olla Ramlan

Simpan Rapat-rapat, Olla Ramlan Mendadak Singgung Soal Dosa Besar Aufar yang Takkan Bisa Dimaafkan Jika Nekat Dilanggar: Ya Aku Tinggalin

WIKEN.ID - Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sempat diterpa isu miring.

Hal ini bermula lantaran Olla Ramlan tak lagi membagikan potret kemesraan bareng Aufar Hutapea di akun Instagramnya.

Tak hanya itu, unggahan Instagram Olla Ramlan dan Aufar Hutapea juga kerap disebut menggamarkan kondisi rumah tangga keduanya yang kurang harmonis.

Salah satunya bermula dari postingan Olla Ramlan saat bergaya di atas motor sambil menuliskan keterangan "Senyumin Aja".

Baca Juga: Padahal Nggak Kerja Selama 7 Tahun Tapi Berhasil Kumpulkan Gaji Buta Sebesar Rp 400 Juta, Terungkap Aksi Licik Oknum Guru Asal Medan Ini!

Sementara itu, dalam waktu yang hampir bersamaan sang suami mengunggah sebuah story Instagram berupa kutipan pesan Roy Marten untuk sang putra.

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain," tulis Aufar.

Tak hanya unggahan tersebut, unggahan lain di Instagram Olla Ramlan saat memberi ucapan ulang tahun untuk Aufar juga dinilai janggal.

Baru-baru ini, keretakan rumah tangganya semakin terlihat ketika Olla Ramlan tak membela suaminya saat ditanya soal bermain dengan wanita lain.

Baca Juga: Diberitakan Meninggal Dunia Karena Terpapar Covid-19, Nana Mirdad Mencak-mencak: Saya Sehat, Kenapa pada DM bilang Innalillahi!

Source : YouTube

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest