Follow Us

Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Sidang Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Hadirkan Mantan Manajer hingga ART Sebagai Saksi

Dewa - Rabu, 16 Juni 2021 | 20:23
Larissa Chou dan Alvin Faiz
Tribunnews

Larissa Chou dan Alvin Faiz

Rumah Tangganya Sudah Tak Harmonis, Sidang Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Hadirkan Mantan Manajer hingga ART Sebagai Saksi

WIKEN.ID - Akhir-akhir ini publik tengah menyoroti terkait prahara rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou yang harus berakhir di pengadilan.

Bagaimana tidak, rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou yang selama ini dikenal adem ayem mendadak mengalami gonjang-ganjing.

Padahal biduk rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou baru berusia 5 tahun.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Setfan William Diujung Tanduk, Nikita Mirzani Mendadak Siap Comblangin Celine Evangelista: Jangan sama Artis Lagi!

Larissa Chou diketahui melayangkan gugatan cerai kepada Alvin Faiz pada 20 Mei 2021 lalu.

Kemudian, bak petir di siang bolong, Larissa Chou pun mengungkap sederet fakta mengejutkan terakit alasan dirinya menggugat cerai Alvin Faiz.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ia menuliskan 7 poin keburukan Alvin Faiz di media sosial.

Dari 7 poin yang dibongkar Larissa Chou, ada satu poin yang menyebutkan jika Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan wanita lain.

Baca Juga: Kini Sukses Miliki Rumah Seharga Puluhan Miliar, Luna Maya Tak Ragu Bocorkan Besaran Honor Pertamanya 20 Tahun Lalu

Larissa Chou dan Alvin Faiz pun diminta keluarga untuk menyelesaikan masalah lewat cara kekeluargaan.

Source : tribunnews

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest