Follow Us

Ternyata Semua Barang Seserahan dalam Acara Lamaran Lesty Kejora, Ada Tas dan Sepatu Puluhan Juta, Sultan Banget

Alfa - Senin, 14 Juni 2021 | 18:13
Lesty Kejora dan Rizky Billar.
Instagram

Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Ternyata Semua Barang Seserahan dalam Acara Lamaran Lesty Kejora, Ada Tas dan Sepatu Puluhan Juta, Sultan Banget

WIKEN.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi bertunangan dan acara pertunangannya berlangsung di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021).Lesti Kejora mendapat sejumlah barang seserahan dari Rizky Billar saat acara lamaran, Minggu (13/6/2021). Saat membuka beberapa seserahan diketahui Rizky Billar memberikan barang-barang branded dan mahal untuk diberikan pada Lesti Kejora.

Di antaranya adalah tas merek Louis Vuiton (LV) dan sepasang sepatu merek Christian Louboutin.

Baca Juga: Dulu Ditinggal Nikah Para Mantan Kekasihnya, Unggahan Rizki DA dan Dinda Hauw saat Momen Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Banjir Komentar: Hmm Memalukan

“Ini sepatu kaca, transparan, identik dengan cinderella. Jadi, dede (Lesti) seperti cinderella buat saya,” kata Rizky Billar saat unboxing seserahan yang disiarkan langsung di Indosiar, Minggu.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga memberikan tas lainnya dengan merek tak kalah terkenal, yakni Chanel dan Gucci. dalam boks seserahan juga ada satu lagi sepatu merek Louboutin yang berwarna merah muda.

Baca Juga: Gedong Putih Bandung Jadi Lokasi Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora, Harga Sewanya Sukses Bikin Melongo!

“Sepatu harapannya kiri dan kanan selalu beriringan,” kata Billar ungkap filosofi dari memberikan sepatu.

Melihat banyaknya tas dan sepatu branded yang diberikan Billar untuk Lesti, Ruben Onsu selaku pembawa acara langsung terkesima.

"Ini benar-benar sultan guys,” ujar Ruben Onsu. Terkait seserahan, Lesti Kejora mengatakan, Billar membebaskannya untuk memilih barang yang disuka.

Baca Juga: Ramalan 2021, Zodiak Cinta Hari Senin 14 Juni: Sagitarius Dikecewakan Orang yang Kamu Cintai, Pisces Dapat Kejutan Sangat IndahKemudian, Lesty Kejora memilih untuk mencari barang seserahan bersama agar bisa memilih yang disuka. “Awalnya kakak akan kasih duitnya.

Tapi, kalau ditemenin kan ATM-nya dia yang pegang, jadi bebas pilih apa pun,” ujar Lesty Kejora. (*)

Baca Juga: Ditangkap Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Beginilah Kondisi Anji

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest