Follow Us

Ditangkap Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Beginilah Kondisi Anji

Alfa - Senin, 14 Juni 2021 | 15:51
Musisi Anji jalani cek kesehatan di Mapolres Jakarta Barat pada Senin (14/6/2021). Pemeriksaan dilakukan terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.
DOK.ISTIMEWA

Musisi Anji jalani cek kesehatan di Mapolres Jakarta Barat pada Senin (14/6/2021). Pemeriksaan dilakukan terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

WIKEN.ID - Erdian Aji Prihartanto, atau yang akrab disapa Anji, ditangkap polisi pada Jumat (11/6/2021) atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.Dikutip dari Kompas.com, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, musisi pria tersebut ialah Erdian Aji Prihartanto alias Anji.Anji seorang diri di sebuah perumahan kawasan Cibubur pada Jumat lalu. Kini, musisi ternama itu sudah berada di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Iya masih diperiksa," kata Ady.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala, Ternyata Nia Ramadhani Tak Bisa Bedain Pisang Matang dan Mentah, Tanyakan Hal Ini Pada Ajudannya: Apa Bedanya?Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari mengatakan, pelaku ditangkap seorang diri saat berada di sebuah perumahan, kawasan Cibubur.Dari penangkapan tersebut, polisi mengaman barang bukti narkoba jenis ganja yang diduga milik EAP alias AN. "Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barang bukti narkotika yang kami duga ganja," ujar Harry di Mapolres Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021).

Namun, Harry belum dapat menjelaskan secara rinci berapa banyak barang bukti ganja yang diamankan dari lokasi penangkapan tersebut. Dia hanya memastikan bahwa Anji sudah berada di Mapolres Metro Jakarta Barat dan sedang menjalani pemeriksaan intensif.

Baca Juga: Pernikahannya Hanya Bertahan 20 Hari, Ayu Ting Ting Pernah Keceplosan Sebut Tak Pernah Bertemu dengan Ayah Enji: Lewat Telepon Aja

"Saat ini masih proses pemeriksaan secara intensif. Informasi selanjutnya akan kami sampaikan saat pres rilis nanti," ucapnya yang dikutip dari Kompas.com.

Lalu bagaimana kondisi Erdian Aji Prihartanto, atau yang akrab disapa Anji, setelah ditangkap polisi pada Jumat (11/6/2021) atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja?

Dikutip dari Grid.Id, Kakak Anji eks Drive, Eri, mengungkapkan bahwa dirinya telah menjenguk Anji, Minggu (13/6/2021).

"Aku udah, semalam," ungkap Kakak Anji, Eri, saat dihubungi awak media, Senin (14/6/2021).

Sejauh ini, selama 3 hari diamankan polisi, Eri mengungkapkan kondisi Anji eks Drive baik-baik saja.

"Baik, kondisinya baik," ungkap Eri.

Lebih lanjut, Eri mengungkapkan bahwa Anji eks Drive tidak memiliki pesan apapun yang ingin disampaikan.

Editor : Alfa

Latest