Follow Us

Alami Pengalaman Tak Menyenangkan, Artis Cantik Ini Tolak Mentah Tawaran Syuting Pakai Baju Pendek: Jelalatan

Pipit - Sabtu, 22 Mei 2021 | 20:10
Enzy Storia L
Instagram @enzystoria

Enzy Storia L

Alami Pengalaman Tak Menyenangkan, Artis Cantik Ini Tolak Mentah Tawaran Syuting Pakai Baju Pendek: Jelalatan

WIKEN.ID - Sudah lama terjun di dunia hiburan, Enzy Storia mengungkap bahwa kini enggan menerima tawaran syuting dengan baju yang terbuka.

Bukan tanpa alasan Enzy memilih untuk menolak tawaran syuting dengan baju terbuka.

Ternyata, ada peristiwa yang membulatkan keputusan Enzy tersebut.

Baca Juga: Ditinggal Suami Nikah Lagi Saat Hamil Bahkan Dituding Jual Diri, Maia Estianty Turun Tangan Bantu Model Ini Tes DNA Bayinya: Semoga Bisa Meringankan Bebanmu

Gegara pengalaman tak menyenangkan di masa remajanya itulah kini Enzy Storia lebih memilih untuk menerima tawaran syuting dengan baju biasa saja.

Walau tak mendapat pelecehan secara langsung, nyatanya hal tersebut membuat Enzy malas pakai baju terbuka.

"Pertama kali sinetron itu Arti Sahabat. Itu waktu masih remaja, sekitar 2011. Aku masih pakai tengtop dan celana pendek, itu di sinetron masih enggak apa-apa. Terus itu baru pertama kali syuting. Sebenarnya enggak diapa-apain. Tapi kru itu pada melihat ke kita, matanya 'jelalatan', dan aku enggak nyaman," ujar Enzy dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (17/5/2021).

Dari pengalaman tersebut, wanita berusia 28 tahun ini kini dengan tegas menolak tawaran syuting dengan baju terbuka.

Baca Juga: Makin Serius, Usai Beri Fasilitas Bus Mewah, Raffi Ahmad Tawarkan Greg Nwokolo Main di Cilegon FC, Suami Nagita Slavina Justru Dapat Jawaban Menohok Ini

"Makanya aku tiap syuting, minta ke manajer aku untuk tidak pakai pakaian terbuka, maksudnya itu bagian dari list yang aku minta. Aku enggak mau memang," tutur Enzy.

Sekalipun diharuskan berpakaian terbuka, Enzy ingin terlebih dahulu mengetahui secara detail adegan apa yang harus ia mainkan dalam peran tersebut.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest