Follow Us

Makin Serius, Usai Beri Fasilitas Bus Mewah, Raffi Ahmad Tawarkan Greg Nwokolo Main di Cilegon FC, Suami Nagita Slavina Justru Dapat Jawaban Menohok Ini

Agnes - Sabtu, 22 Mei 2021 | 17:08
Raffi Ahmad saat dijumpai di acara silaturahmi Rans Cilegon FC, kawasan Peluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021).
Grid.ID / Daniel Ahmad

Raffi Ahmad saat dijumpai di acara silaturahmi Rans Cilegon FC, kawasan Peluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021).

Makin serius, usai beri fasilitas bus mewah, Raffi Ahmad tawarkan Greg Nwokolo main di Cilegon FC, suami Nagita Slavina justru dapat jawaban ini

WIKEN.ID - Resmi mengakuisisi klub sepak bola Cilegon FC, Raffi Ahmad tak ingin main-main.

Ia menyediakan sejumlah fasilitas seperti desain jersey baru hingga bus mewah untuk para pemain.

Bus ini, berasal dari dukungan sponsor Juragan99 bernilai miliaran rupiah.

Bus ini nantinya bakal menjadi kendaraan Cristian Gonzales dan kawan-kawan untuk mengarungi kompetisi Liga 2.

Saat mengunjungi Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari di Malang, Jawa Timur, presenter sekaligus artis itu memperlihatkan rupa dari bus tersebut.

"Bus ini akan mengantarkan mereka dari pertandingan ke pertandingan. Itu yang membuat mereka jadi semangat," tutur Raffi dalam kanal YouTube RANS Entertainment, Kamis (20/5/2021).

Baca Juga: Diperlihatkan Hal Ini, Raffi Ahmad Keceplosan Sebut Ayu Ting Ting Keluarga di Depan Rafathar, Nagita Slavina Meradang

Menurut pemaparan Raffi, bus ini telah menggunakan standar Eropa, serta ber-chasis Mercedes-Benz 1626 yang dibalut bodi Adiputro Jetbus 3+.

Bersama tim dan keluarga, Raffi pun memasuki bus. Ia pun memaparkan jika bus yang akan digunakan oleh Cilegon FC berkapasitas 40 kursi dan dilengkapi oleh toilet.

"Jadi mereka kalau perjalanan jauh gak usah berhenti-henti. Wah kalau begini mereka semangat, bro," kata Raffi pada Gilang.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest