Follow Us

Innalillahi, Ustaz di Klaten Meninggal Dunia Saat Jadi Imam Sholat Idul Fitri di Lebaran 2021, Dikenal Sebagai Sosok Dermawan dan Suka Menolong

Hafidh - Jumat, 14 Mei 2021 | 09:09
Ilustrasi Sholat Idul Fitri.
Tribun Pekanbaru

Ilustrasi Sholat Idul Fitri.

Innalillahi, Ustaz di Klaten Meninggal Dunia Saat Jadi Imam Sholat Idul Fitri di Lebaran 2021, Dikenal Sebagai Sosok Dermawan dan Suka Menolong

WIKEN.ID - Duka mendalam menyelimuti umat muslim di Desa Belang Wetan, Klaten Utara, Klaten, Jawa Tengah.

Pasanya ditengah melaksanakan ibadah Sholat Idu Fitri di Lebaran 2021, seorang ustaz setempat bernama Juriono (57) meninggal dunia.

Diketahui, Juriono meninggal dunia saat menjadi imam sholat Idul Fitri, Kamis (13/5/2021).

Juriono mendadak ambruk saat menyampaikan khotbah di depan jamaah.

Baca Juga: Sehari Bisa Berpenghasilan Hingga Rp 700 Juta, Terungkap Raffi Ahmad Ngaku Dulu Pernah Cari Uang dari Cara Tidak Halal, Kok Bisa?

Dilansir dari TribunSolo.com, Ustaz Juriono dikenal sebagai pribadi yang santun dan mendedikasikan hidupnya untuk dunia pendidikan dan dakwah.

Terlihat sampai di akhir hidupnya dirinya masih bersetatu sebagai pengajar di SMK Negeri Trucuk Klaten dan Bekhotbah.

Tetangga Almarhuma Sudirin, Warga Belang Wetan, Klaten Utara, Klaten, Jawa Tengah, menyampaikan mendapatkan ininformasi tersebut langsung dari warga Kalikotes.

"Tadi setelah kejadian, saya ditelpon langsung dari panitia masjid, kalau Ustaz tiba-tiba jatuh saat menyampaikan khotbahnya," ungkapnya, Kamis (13/5/2021).

Baca Juga: Sempat Diisukan Selingkuh Hingga Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Ngaku Ogah Satu Panggung dengan Artis Inisial ATT, Siapa Nih?

Sudirin menambahkan, setelah mendapat kabar itu ia menyarankan untuk di rujuk ke RSI Klaten.

Editor : Hafidh

Baca Lainnya

Latest