Follow Us

Ogah Duduki Kursi Pemerintahan Padahal Banjir Tawaran Jadi Menteri Hingga Presiden, Najwa Shihab: Leader Itu Menginspirasi, Bukan Mendikte!

Hafidh - Senin, 01 Maret 2021 | 06:30
Najwa Shihab
Instagram @najwashihab

Najwa Shihab

Ogah Duduki Kursi Pemerintahan Padahal Banjir Tawaran Jadi Menteri Hingga Presiden, Najwa Shihab: Leader Itu Menginspirasi, Bukan Mendikte!

WIKEN.ID - Sudah tak asing lagi dengan sosok presenter Najwa Shihab.

Ia dikenal sebagai jusnalis ternama Tanah Air sekaligus presenter acara TV populer yakni 'Mata Najwa'.

Lewat acara itulah, Najwa lantang dan tegas menyampaikan aspirasinya soal polemik-polemik di Tanah Air, terutama soal politik.

Hal tersebut pun membuat Najwa Shihab sering digadang-gadang oleh banyak orang untuk menduduki jabatan pemimpin untuk memperbaiki pemerintahan di negeri ini.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Vanessa Angel Mendadak Bikin Heboh Gegera Mengunggah Kalimat Soal Perselingkuhan: Selingkuh Gak Harus Ciuman!

Hingga sekarang, Najwa Shihab mengungkapkan bahwa masih banyak yang memintanya untuk mencalonkan diri untuk duduk di kursi pemerintahan.

Hal itu terungkap dalam wawancaranya dalam YouTube CXO Media, Jumat (9/10/2020).

"Jujur ada (yang tawarin ambil kursi di pemerintahan), dan makin ke sini makin sering, dari dulu sampai sekarang tawaran-tawaran itu ada," ungkap Najwa Shihab.

Wanita berusia 43 tahun ini mengungkapkan, sudah sejak lama dirinya mendapatkan permintaan untuk terjun ke dunia politik.

Baca Juga: Jalin Hubungan Asmara Selama 4 Tahun, Agnez Mo Ungkap Hatinya Tersakiti oleh Sifat Deddy Corbuzier yang Seperti Ini: It Hurts Me!

"Apalagi dulu 30 persen wanita masuk politik, itu hampir semua Parpol nawarin gue jadi caleg deh."

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest