Follow Us

Sempat Diisukan Pisah Selama Sebulan dari Stefan William, Ibunda Celine Bongkar Penyebab Anaknya Menangis di Depan Keluarga

Dewa - Minggu, 21 Februari 2021 | 10:00
Celine Evangelista
(Instagram @celine_evangelista)

Celine Evangelista

Sempat Diisukan Pisah Selama Sebulan dari Stefan William, Ibunda Celine Bongkar Penyebab Anaknya Menangis di Depan Keluarga

WIKEN.ID - Nyaris menginjak 5 tahun usia pernikahan, Celine Evangelista dan bintang sinetron Anak Jalanan, Stefan William justru digoyang gosip miring.

Rumah tangga keduanya kini tengah berada di ujung tanduk dan dibayangi ancaman perceraian.

Diketahui, Celine Evangelista dan Stefan William mengikat janji suci pada 10 November 2016 silam.

Bahkan, baru-baru ini Celine Evangelista mengakui jika dirinya tak lagi tinggal seatap dengan Stefan William alias pisah rumah.

Baca Juga: Dianggap Lebih Aman dari Plastik, Kertas Cokelat Pembungkus Nasi Ini Ternyata Bisa Sebabkan Kanker Hingga Mandul

Netizen beranggapan bahwa hubungan keduanya retak karena adanya orang ke 3.

Namun Celine dengan tegas membantah tak ada orang ke 3 dalam rumah tangganya.

"Karena ego gue, bagaimana pun juga gue manusia ya. Orang bisa kasih saran gue begini baiknya, gue juga tahu baiknya seperti apa," ujar Celine.

Banyaknya berita simpang siur dan dugaan netizen, Vincentia Nurul, Ibu Celine ungkap hubungan rumah tangga Celine baik-baik saja.

Baca Juga: DKI Jakarta Dikepung Banjir, Selebgram Anya Geraldine Curhat Tak Bisa Pulang dan Ngungsi di Hotel: Ngungsi Seada-adanya, Sebal!

Source : YouTube

Editor : Amel

Latest