Follow Us

Datangi Kantor Wedding Organizer untuk Batalkan Pernikahannya dengan Adit Jayusman, Ekspresi Ayu Ting Ting Dibocorkan Pihak WO: Sedih Ya..

Hafidh - Kamis, 04 Februari 2021 | 18:40
Ayu Ting Ting mengaku dirinya yang memutuskan batal nikah dengan  Adit Jayusman.
Instagram

Ayu Ting Ting mengaku dirinya yang memutuskan batal nikah dengan Adit Jayusman.

Datangi Kantor Wedding Organizer Untuk Batalkan Pernikahannya dengan Adit Jayusman, Ekspresi Ayu Ting Ting Dibocorkan Pihak WO: Sedih Ya..

WIKEN.ID - Kabar kurang sedap datang dari pedangdut Ayu Ting Ting.

Padahal dikabarkan sebentar lagi bakal menjadi istri Adit Jayusman, kini Ayu Ting Ting ngaku batal.

Padahal sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah menyerahkan berkas-berkas perizinan pernikahan kepada Ketua RT setempat.

Tak hanya itu, keduanya juga sudah melakukan fitting pakaian pernikahan serta menunjuk wedding organizer untuk gelar pesta pernikahan.

Baca Juga: Bak Kesabarannya Sudah Habis, Ardi Bakrie Kepergok Marah-marah pada Nia Ramadhani di Depan Kamera Hingga Ucapannya Disensor Televisi, Ada Apa?

Namun kini kisah asmara keduanya justru kandas.

Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dikonfirmasi pihak Wedding Organizer (WO).

Lukman, pihak Wedding Organizer pun membenarkan bahwa pernikahan sang biduan dengan Adit Jayusman batal.

"Iya fix batal," ujar Lukman di kawasan Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan, yang dikutip dari Tribun Seleb, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga: Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Sudah di Depan Mata, Atta Halilintar Mendadak Ngaku Merasa Berat, Ada Apa?

Lukman berujar jika kemarin sore Ayu Ting Ting dan orangtuanya menemui dirinya untuk membicarakan soal pembatalan pernikahan.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest