Follow Us

Berusaha Pertahankan Rumah Tangga, Nindy Ayunda Ternyata Sudah Mulai Cekcok dengan Suami Sejak 9 Tahun Lalu, Kuasa Hukum Sampai Bongkar Sifat Asli Askara Parasady

Agnes - Jumat, 29 Januari 2021 | 13:30
Nindy Ayunda dan suaminya Askara Parasady Harsono
Instagram @nindyparasadyharsono

Nindy Ayunda dan suaminya Askara Parasady Harsono

Bertahan 9 tahun berumah tangga, terkuak Nindy Ayunda dan suami sudah sering cekcok sejak lama bahkan terima KDRT verbal dan fisik

WIKEN.ID - Rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda sedang berada di ujung tanduk.

Usai sang suami terjerat kasus narkoba, ia juga menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (!2/1/2021).

Tidak hanya itu, Askara Parasady Harsono juga terjerat kasus kepemilikan senjata api.

Kuasa hukum Nindy Ayunda, Herman Simarmata, menyebut bahwa ketidakcocokan menjadi alasan bagi kliennya mengajukan gugatan cerai.

Selain itu, Herman juga menyebut dugaan KDRT menjadi alasan lainnya.

Baca Juga: Tajir Melintir dan Hidup Mewah, Siapa Kira Masa Muda Inul Daratista Harus Rasakan Pahit Geritnya Kehidupan: Sedih!

"Mba Nindy terima KDRT secara verbal dan fisik. Paling fatalnya itu KDRT fisik Desember 2020 lalu," kata Herman ditemui Tribunnews.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Menurut Herman, KDRT yang diterima wanita berusia 32 tahun itu dari Askara sangat parah, dan membuat Nindy mengalami luka.

"Nah KDRT-nya sangat fatal sampai mba Nindy membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan," ucapnya.

Baca Juga: Ogah Minum Air Putih Selama 20 Tahun hingga Derita Beragam Penyakit, Pria Ini Sebut Trauma Masa Kecil Jadi Penyebabnya, Ada Apa?

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest