Follow Us

Memilih Jalan Kekeluargaan, Rizky Febian Minta Teddy Pardiyana Jawab Pertanyaannya: Tolong Dipertanggungjawabkan dan Dijelaskan

Pipit - Minggu, 24 Januari 2021 | 11:30
Rizky Febian
IG : rizkyfbian

Rizky Febian

Memilih Jalan Kekeluargaan, Rizky Febian Minta Teddy Pardiyana Jawab Pertanyaannya: Tolong Dipertanggungjawabkan dan Dijelaskan

WIKEN.ID - Jika bisa memilih, Rizky Febian tak ingin menggunakan jalur hukum untuk menyelesaikan perseteruannya dengan Teddy Pardiyana.

Ia hanya ingin Teddy bertanggung jawab atas hak yang harusnya dimiliki Rizky Febian.

Baca Juga: Putus dari Amec Aris, Chika Jessica Didekati Penyanyi Pendatang Baru dan Sudah Terima Cincin, Isyaratkan Jalin Hubungan Asmara?

Bukan tanpa alasan putra sulung Sule ini meminta haknya dari sang ayah sambung.

Hal ini lantaran Rizky juga memiliki aset miliknya yang dititipkan pada Lina Jubaedah.

Usut punya usut ternyata Rizky Febian mendengar kabar jika hartanya dititipkan pada mendiang Lina Jubaedah telah dijual oleh Teddy.

Karena yang diinginkan Rizky sebenarnya Teddy bisa memberitahu ke mana saja harta-harta ibunya yang juga merupakan hasil kerja kerasnya.

"Aku sempat bilang pengacara yang di sana, kalau misalkan memang mau bermusyawarah, kalau memang mau baik-baik, alangkah baiknya diobrolin, kekeluargaan," kata Rizky dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (19/12/2020).

Ucapan putra sulung komedian Sule itu dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Bahyuni Zaili.

Bahyuni mengatakan, mereka akan mengusahakan upaya kekeluargaan.

Baca Juga: Terseok-seok untuk Mendapatkan Restu dari Orang Tua, Roger Danuarta Ceritakan Perjalanan Rumah Tangganya Bersama Cut Meyriska

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest