Follow Us

Terseok-seok untuk Mendapatkan Restu dari Orang Tua, Roger Danuarta Ceritakan Perjalanan Rumah Tangganya Bersama Cut Meyriska

Dewa - Minggu, 24 Januari 2021 | 09:40
Cut Meyrsika dan Roger Danuarta
dok. instagram/cutratumeyriska

Cut Meyrsika dan Roger Danuarta

Terseok-seok untuk Mendapatkan Restu dari Orang Tua, Roger Danuarta Ceritakan Perjalanan Rumah Tangganya Bersama Cut Meyriska

WIKEN.ID - Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah berbahagia menikah. Seperti yang diketahui, hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat tak dapat restu. Bahkan Roger Danuarta sampai kesulitan untuk masuk ke dalam rumah Cut Meyriska. Kini Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah berbahagia menikah, ungkap susah payahnya dapat restu dari Ayah Cut Meyriska, dipersulit masuk rumah!

Baca Juga: Unggah Foto Pakai Daster Seksi, Vanessa Angel Ngaku Sudah 6 Bulan Tak Menstruasi, Perut Buncitnya Langsung Jadi Sorotan, Lagi Hamil?

Namun sekarang, Roger Danuarta malah menjadi menantu kesayangan dari ayah Cut Meyriska.

Kok bisa ya?

Melansir dari YouTube TRANS TV Official dalam acara Rumpi yang tayang pada Rabu, (13/1/2021), Roger dan Cut Meyriska menjadi bintang tamu.

Dalam kesempatan itu, Roger dan Cut Meyriska ditanya soal kehidupan mereka setelah menikah oleh Feni Rose.

Baca Juga: Dulu Celine Evangelista Ngotot Minta Stefan William Kembali Akting dengan Natasha Wilona, Rio: Oh Ini Biang Keroknya

"Udah kebayang nggak sih ini anak aku besok kalo ya kan buah jatuh tak jauh dari pohonnya gitu, udah kebayang?" Tanya Feni.

Kemudian Roger menjawab bahwa menurutnya setiap orang punya pilihan masing masing begitupun juga anaknya.

"Kalau menurut aku ya hidup orang ya ada hidup masing-masing, jadi kalau misalkan dia ada minat atau bakat ke mana ya kita tinggal mendukung sepenuhnya aja," jawab Roger.

Source : YouTube

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest