Follow Us

Kisahkan Perjuangan Dakwah Syekh Ali Jaber Tinggalkan Madinah dan Menetap di Indonesia, Ustaz Yusuf Mansur: Kita Kehilangan Ahli Quran

Agnes - Kamis, 14 Januari 2021 | 18:40
Syekh Ali Jaber
tribunlampung.co.id/Deni Saputra

Syekh Ali Jaber

Kisahkan perjuangan sahabatnya tinggalkan Madinah dan rela menetap di Indonesia, Ustaz Yusuf Mansur ungkap rasa kehilangan

WIKEN.ID - Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan kabar kepergian sang sahabat, Syekh Ali Jaber.

Melalui unggahan video dalam akun instagramnya @yusufmansurnew, ia meminta doa atas berpulangnya Syekh Ali Jaber.

"Innaa lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji'uun, Indonesia berduka, Syekh Ali berpulang ke Rahmatullah jam 8.30 pagi tadi. InshaAllah beliau syahid," ungkap Ustaz Yusuf Mansur, Kamis (14/1/2021).

Syekh Ali Jaber sempat terinfeksi covid-19 dan dirawat di RS Yarsi, Jakarta.

Baca Juga: Jadi Orang Kepercayaan, Nia Ramadhani Sampai Berikan Kode pada Asisten Rumah Tangganya untuk Buka Pintu Kamar: Yang Tahu Cuma Beberapa Orang

"Kurang lebih 16-17 hari ya diventilator. Dan semalam dikabari Ustaz Iskandar dan dokter bahwa Syekh Ali kritis," tuturnya.

"Saya juga sebar permohonan doa pada para ustaz dan ustazah, para kyai, alim ulama, Aa GYM, temen-temen Gus-gus nusantara, pimpinan-pimpinan pondok se-Indonesia."

"Syekh Ali kritis, tolong didoain, udah dipasangi alat jantung dan lain sebagainya," lanjut Ustaz f Mansur sembari menangis.

Ia mendoakan agar rekannya meninggal secara Syahid.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dituding Pelakor! Tanpa Kata Cerai, Mulan Jameela Ngaku Sudah Seminggu Pisah Rumah dengan Ahmad Dhani: Masalahnya Mas Dhani..

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest