Follow Us

Terbukti Sempat Kirim Video Syurnya Pada MYD Lewat Aplikasi, Ini Dia Alasan Mengapa Gisella Anastasia Ditetapkan Jadi Tersangka

Pipit - Rabu, 30 Desember 2020 | 16:50

Terbukti Sempat Kirim Video Syurnya Pada MYD Lewat Aplikasi, Walau Belum Terbukti Dirinya yang Sebarkan, Ini Dia Alasan Mengapa Gisella Anastasia Ditetapkan Jadi Tersangka

WIKEN.ID - Walaupun belum terbukti dan tak ada indikasi jika Gisella Anastasia yang menyebarkan video syurnya ke media sosial, Gisel tetap ditetapkan sebagai tersangka.

Hal ini tentu membuat banyak orang bingung dan tak sedikit yang menyebut jika Gisel pun adalah korban.

Baca Juga: Sudah Resmi Jadi Tersangka, Sosok yang Melaporkan Mantan Istri Gading Marten Ini Minta Gisel Segera Dipenjara, Ini Alasannya: Harus Meminta Maaf Pada Seluruh Rakyat Indonesia!

Polisi memberi penjelasan mengapa Gisella Anastasia dan sosok pria yang menjadi lawan main Gisel dalam video ditetapkan sebagai tersangka.

Keduanya menjadi tersangka atas dugaan pornografi meski keduanya belum terindikasi menyebarkan video syur mereka.

Dilansir dari Tribunnews.com Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan penetapan tersangka terhadap Gisel dan MYD dilakukan setelah keduanya mengakui sebagai wanita dan pria dalam video syur yang tersebar di media sosial.

"Saudari GA adalah pembuat. Hasil pemeriksaan, dia mengakui. Dia yang ada dalam video tersebut. Saudara MYD pun juga mengakui dia yang adalah laki-laki dalam video yang beredar di media sosial," kata Yusri sebagaimana dikutip dari wawancara Sapa Indonesia Malam KompasTV, Selasa (29/12/2020).

Menurut Yusri, dalam keterangannya, Gisel menyatakan video syur itu direkam untuk keperluan dokumentasi pribadi.

Meski untuk koleksi pribadi, Yusri menyatakan Gisel dan MYD ditetapkan sebagai tersangka karena video yang dibuat tahun 2017 di Medan itu tersebar ke publik.

Baca Juga: Mati-matian Dekatkan Diri ke Bilqis, Ayu Ting Ting Sebut Adit Jayusman Sampai Rela Cari Barang Ini Demi Wujudkan Permintaan Calon Anak Sambung

"Motifnya memang pribadi, tetapi yang perlu diketahui, ini tersebar sampai ke umum, ke masyarakat ramai, bahkan ramai di media sosial," ujar dia.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest