Follow Us

Gisel Jadi Tersangka Walau Penyebar Video Syur Belum Tertangkap, Begini Fakta Penetapan Tersangka Mantan Istri Gading Marten

Pipit - Rabu, 30 Desember 2020 | 18:10
Gisel jadi tersangka
Kolase

Gisel jadi tersangka

Gisel Jadi Tersangka Walau Penyebar Video Syur Belum Tertangkap, Begini Fakta Penetapan Tersangka Mantan Istri Gading Marten

WIKEN.ID - Usai mengelak jika dirinya adalah wanita dalam video syur, Gisel akhirnya mengakui jika sosok tersebut benar dirinya.

Polisi pun kemudian menetapkan Gisel sebagai tersangka dalam kasus video syur yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Penentu Hubungan Sule dengan Nathalie Holscher, Putri Delina Sebut Sang Ayah Sampai Lakukan Hal Istimewa Ini Demi Restu: Ayah Takut Banget ke Putri

Tak cuma Gisel, sosok pria dengan inisial MYD atau Michael Yukinobu Defretes pun ikut ditetapkan sebagai tersangka.

Status tersangka ditetapkan kepada Gisel setelah polisi melakukan gelar perkara dan dua kali memeriksa mantan istri Gading Marten tersebut.

"Ini hasil gelar perkara yang dilakukan kemarin, menaikkan status yang tadi saksi terhadap saudari GA, sebagai tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (29/12/2020) dilansir dari Kompas.com.

Gisel dan Michael Yukinobu Defretes pun mengaku jika keduanya adalah sosok yang berhubungan seks dalam video yang tersebar pada 6 November 2020.

Diketahui jika video tersebut dibuat pada tahun 2017, saat Gisel masih berstatus sebagi istri Gading Marten.

Menurut polisi, Gisel mengakui bahwa pemeran wanita di video tersebut adalah dirinya.

Baca Juga: Sudah Resmi Jadi Tersangka, Sosok yang Melaporkan Mantan Istri Gading Marten Ini Minta Gisel Segera Dipenjara, Ini Alasannya: Harus Meminta Maaf Pada Seluruh Rakyat Indonesia!

"Saudari GA mengakui bahwa memang video yang ada itu atau yang beredar di medsos adalah dirinya sendiri," kata Yusri.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest