Follow Us

Berusaha Tak Gunakan Jalur Hukum, Rizky Febian Minta Bagian Warisannya yang Diambil Oleh Teddy

Pipit - Senin, 21 Desember 2020 | 17:00
Rizky Febian
IG : rizkyfbian

Rizky Febian

Berusaha Tak Gunakan Jalur Hukum, Rizky Febian Minta Bagian Warisannya yang Diambil Oleh Teddy

WIKEN.ID - Seolah tak ada habisnya perseteruan mengenai harta warisan mendiang ibunya, Rizky Febian ungkap tak ingin menempuh jalur hukum.

Rizky Febian mengungkapkan jika dirinya masih mencoba mengupayakan penyelesaian secara kekeluargaan dengan Teddy Pardiyana.

Baca Juga: Dikalahkan Oleh Yoona SNSD, Lesty Kejora Masuk Dalam 100 Wanita Tercantik di Dunia

Rizky yang sempat mempertanyakan aset-aset miliknya yang sempat dititipkan pada Lina Jubaedah, ibunya, berharap permasalahan ini tidak sampai ke jalur hukum.

Karena yang diinginkan Rizky sebenarnya Teddy bisa memberitahu ke mana saja harta-harta ibunya yang juga merupakan hasil kerja kerasnya.

"Aku sempat bilang pengacara yang di sana, kalau misalkan memang mau bermusyawarah, kalau memang mau baik-baik, alangkah baiknya diobrolin, kekeluargaan," kata Rizky dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (19/12/2020).

Ucapan putra sulung komedian Sule itu dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Bahyuni Zaili.

Bahyuni mengatakan, mereka akan mengusahakan upaya kekeluargaan.

Baca Juga: Lelah Terus Dirongrong Mengenai Warisan Sang Ibu, Rizky Febian Blak-blakan Ungkap Mobilnya Diam-diam Dijual Oleh Teddy: Itu Bukan Haknya!

Sebab, bagaimana pun masih ada hubungan keluarga dengan Bintang, anak dari Lina dan Teddy.

"Saya pikir kita tidak perlu menempuh jalur hukum, itu upaya terakhirlah, kita tidak bicara itu dulu, kita upayakan selesaikan dengan baik," kata Bahyuni.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest