Follow Us

Lelah Terus Dirongrong Mengenai Warisan Sang Ibu, Rizky Febian Blak-blakan Ungkap Mobilnya Diam-diam Dijual Oleh Teddy: Itu Bukan Haknya!

Pipit - Senin, 21 Desember 2020 | 14:00
Rizky Febian - Teddy
TribunStyle

Rizky Febian - Teddy

Lelah Terus Dirongrong Mengenai Warisan Sang Ibu, Rizky Febian Blak-blakan Ungkap Mobilnya Diam-diam Dijual Oleh Teddy: Itu Bukan Haknya!

WIKEN.ID - Seolah lelah terus dirongrong oleh Teddy mengenai warisan Lina Jubaedah, Rizky Febian akhirnya buka suara.

Rizky Febian mengungkapkan jika Teddy telah menjual mobil Lina Jubaedah yang ternyata adalah milik Rizky Febian.

Baca Juga: Tangan Denny Cagur Nekat Elus Salah Satu Bagian Tubuh Nikita Mirzani, Nyai Langsung Klepek-klepek: Gua Kalau Dielus Gitu Langsung Lembek Loh..

Tak cuma itu anak sulung Sule ini juga mengungkapkan jika dirinya mendapati adanya dua orang memasang iklan rumah kos milik ibunya untuk dijual.

"Kos-kosan itu kan hak Iky, sekarang Putri yang urus tiap bulannya, tiba-tiba ada dua orang ditaruh (di) website mau dijual," kata Rizky Febian, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (19/12/2020).

Rizky juga mengatakan sempat menegur dua orang yang memasang iklan rumah kos dijual itu.

"Tiba-tiba ada dua orang taruh iklan kosan itu, yang satu orang sempat kami tegur, yang satu lagi ngeyel dia bikin iklan lagi, sedangkan itu bukan haknya," ujar Rizky.

Selain kos-kosan, Rizky Febian juga mempertanyakan vila yang terletak di Bandung, yang juga baru diketahui Rizky sudah dijual.

Baca Juga: Sedari Kecil Sudah Hidup Mewah, Rafathar Nekat Bohongi Raffi Ahmad hingga Seret Nama Dimas, Kira-kira Ada Apa?

"Vila di Bandung itu dijual, sedangkan itu kan hak Iky, kalau dia tiba-tiba menjualnya, itu kan hak Iky pribadi, terus kenapa tiba-tiba dijual?" tanya Rizky.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest