Follow Us

Aurel Hermansyah Putuskan Menepi dari Media Sosial, Atta Halilintar Angkat Suara Soal Campur Tangan Netizen di Kehidupan Para Selebriti

Agnes - Rabu, 09 Desember 2020 | 17:45
Aurel Hermansyah umumkan berhenti dari media sosial
instagram

Aurel Hermansyah umumkan berhenti dari media sosial

Aurel Hermansyah umumkan menepi dari media sosial, Atta Halilintar beberkan pengaruh netizen bagi kehidupan selebriti

WIKEN.ID - Biasa membagikan kegiatannya di Instagram, Aurel Hermansyah tiba-tiba putuskan berhenti sejenak dari media sosial.

Aurel memang tidak memberikan alasan terperinci menepi dari dunia maya, tetapi ia menyinggung mengenai keadaan mentalnya.

Banyak yang beranggapan bahwa putri sulung Anang Hermansyah ini sedang berada dalam waktu sulit dan ingin menghabiskan waktu sendiri.

Unggahan itu sebelumnya disertai caption bahwa ia membawa kabar baik dan buruk.

Baca Juga: Biasa Tampil Mesra, Perlakuan Rizky Billar pada Lesti Kejora Bikin Irfan Hakim Geleng Kepala: Kok Lu Marah...

"Hai teman-teman, jadi saya di sini membawa kabar buruk dan kabar baik," tulis Aurel dilansir dari Instagram @aurelie.hermansyah, Selasa (08/12/2020).

Aurel dalam bahasa Inggris menuturkan, postingan yang muncul di akun media sosialnya untuk beberapa waktu ke depan akan dihandle oleh asistennya.

"Kabar buruknya adalah saya akan keluar dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari dan itu akan ditangani oleh asisten saya untuk setiap pos yang akan dibagikan," tulisnya.

Kendati demikian Aurel mengaku senang, sebab ia memiliki waktu untuk menjaga kesehatan mentalnya.

Baca Juga: Jauh-jauh Datang demi Bertemu Sang Kakak, Dari Banyaknya Mainan Ternyata Adik Betrand Peto Pilih Benda yang Sudah Hilang Remotnya Ini!

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest