Follow Us

Nita Thalia Akhirnya Ungkap Pemicu Perceraiannya, Setelah 20 tahun menikah

Alfa - Jumat, 04 Desember 2020 | 16:30
Nita Thalia
Instagram/ nitatalialovers_kaltim

Nita Thalia

WIKEN.ID - Penyanyi dangdut Nita Thalia saat ini tengah mengurus perceraiannya dengan Nurdin Rudythia.

Ada alasan khusus yang membuat perempuan kelahiran tahun 1982 ini memilih bercerai padahal sudah 20 tahun menikah.

"Karena, saya rasa sudah cukup berbakti kepada suami, sudah cukup berjuang mempertahankan rumah tangga selama 20 tahun, tapi saya merasa tidak pernah dihargai sebagai seorang istri," ungkap Nita Thalia saat menjadi bintang tamu acara Brownis, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (4/12/2020).

Nita Thalia juga menceritakan, ia juga mengurus rumah tanpa bantuan asisten rumah tangga (ART) padahal harus bekerja sebagai penyanyi.

Baca Juga: Relakan Gempi Panggil 'Daddy' pada Pria Ini, Gading Marten Ngaku Alami Kesulitan Pasca Cerai: Gue Bujangan, Tapi..

Nita Thalia mengatakan bahwa ketidakcocokan menjadi masalah utama penyebab perceraiannya dengan Nurdin Rudythia.

Akan tetapi, yang terbaru sempat mencuat kabar bahwa orang ketiga juga menjadi salah satu penyebabnya. Ternyata, hal itu dibenarkan oleh Nita Thalia.

Baca Juga: Kucurkan Dana Tak Sedikit Demi Miliki Wajah Cantik, Nita Thalia Rupanya Pernah Jadi Bahan Tertawaan di Atas Panggung karena Hal Ini

“Iya, salah satunya itu (orang ketiga)," ujar Nita Thalia menjawab pertanyaan awak media, dikutip oleh kompas.com dari akun YouTube Beepdo, Jumat (4/12/2020).

"Iya (benar ada orang ketiga)," lanjutnya menegaskan. Selebihnya mengenai adanya orang ketiga itu, pedangdut berusia 38 tahun ini tak bisa menjelaskannya.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest