Follow Us

Inilah lagu, album, dan artis Terbanyak yang Didengarkan di Aplikasi Sportify Selama 2020

Alfa - Kamis, 03 Desember 2020 | 15:45
Ilustrasi Spotify
bbc.com

Ilustrasi Spotify

WIKEN.ID - Spotify baru saja mengumumkan Wrapped 2020 yang memberikan informasi mengenai lagu, album, dan artis teratas pada tahun 2020. Tak hanya di dunia, Spotify melalui Wrapped 2020 juga mengungkapkan informasi mengenai lagu, album, dan artis teratas pada tahun 2020 di Indonesia.

Baca Juga: Tak Mau Kalah Cetar dari Putrinya, Aksi Ibunda Syahrini Nyetir Mobil di Lautan Pasir Bromo Buat Netizen Kagum

Data yang digunakan tentunya berdasarkan pengguna Spotify di dunia. Spotify mengklaim data yang digunakan untuk keperluan ini adalah data dari sebanyak 320 juta orang di seluruh dunia.Khusus di Indonesia, Spotify Wrapped 2020 menemukan bahwa Pamungkas menjadi artis lokal yang paling banyak didengarkan melalui Spotify. Setelah Pamungkas artis lokal kedua yang paling banyak didengarkan melalui Spotify di Indonesia pada tahun 2020 adalah Fiersa Besari.

Baca Juga: Jadi Juri Indonesian Ido Lagi, Intip Respon Maia Estianty dan Anang Hermansyah saat Dengar Kontestan Nyanyi Lagu Mulan Jameela dan Krisdayanti!

Selanjutnya pada urutan ketiga sampai kelima adalah Hindia, Tulus, dan Glenn Fredly. Sementara, untuk artis secara keseluruhan, urutannya adalah BTS, Pamungkas, Justin Bieber, BLACKPINK, dan Fiersa Besari.

Adapun untuk lagu dari artis lokal urutannya adalah Pura-Pura Lupa dari Mahen, Secukupnya oleh Hindia, One Only dari Pamungkas, Lebih Dari Egoku oleh Mawar De Jongh, serta Waktu Yang Salah dari Fiersa Besari dan Thantri.

Baca Juga: Bingung Cari Musik untuk Video Tiktok, Coba Rekomendasi 10 lagu populer untuk musik video Tiktok

Secara keseluruhan, lagu yang paling banyak didengarkan melalui Spotify di Indonesia pada tahun 2020, urutannya adalah Pura-Pura Lupa dari Mahen, Someone You Loved dari Lewis Capaldi, Secukupnya oleh Hindia, One Only oleh Pamungkas, serta Sunday Best dari Surfaces.Sementara, untuk album secara keseluruhan yang paling banyak didengarkan melalui Spotify di Indonesia pada tahun 2020 urutannya adalah Walk the Talk dari Pamungkas, Menari Dengan Bayangan oleh Hindia, MAP OF THE SOUL: 7 dari BTS, Cinta Luar Biasa oleh Andmesh, dan Divinely Uninspired To A Hellish Extent dari Lewis Capaldi. Khusus album ini, Spotify tidak menyampaikan informasi mengenai yang spesifik artis lokal.

Baca Juga: Bayi Ini Berhenti Menangis Saat DiDengarkan Sebuah Lagu Dewasa yang Tak Biasa, Lagu Apa Itu?

Baca Juga: Kenang Maia Estiany, Ahmad Dhani Bongkar Kisah di Balik Lagu 'Kangen', Ternyata Diciptakan Bukan Untuk Sang Mantan Istri, Terus Buat Siapa?DIKUTIP DARI iNFOKOMPUTER.ID. Adapun informasi mengenai lagu, album, dan artis teratas secara global bisa dilihat berikut ini.Artis Pria yang Paling Banyak Didengarkan Secara Global Bad Bunny Drake J Balvin Juice WRLD The WeekndArtis Wanita yang Paling Banyak Didengarkan Secara Global Billie Eilish Taylor Swift Ariana Grande Dua Lipa HalseyAlbum yang Paling Banyak Didengarkan Secara Global YHLQMDLG dari Bad Bunny After Hours dari The Weeknd Hollywood’s Bleeding dari Post Malone Fine Line dari Harry Styles Future Nostalgia dari Dua LipaLagu yang Paling Banyak Didengarkan Secara Global Blinding Lights dari The Weeknd Dance Monkey dari Tones and I The Box dari Roddy Ricch Roses - Imanbek Remix dari Imanbek and SAINt JHN Don’t Start Now dari Dua Lipa

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest