Follow Us

Bayi Ini Berhenti Menangis Saat DiDengarkan Sebuah Lagu Dewasa yang Tak Biasa, Lagu Apa Itu?

Alfa - Rabu, 18 November 2020 | 13:40
Ilustrasi bayi sedang mendengarkan  dengerin lagu Slipknot.
Joe Okpako/WireImage dan Reddit: u/minh1905

Ilustrasi bayi sedang mendengarkan dengerin lagu Slipknot.

WIKEN.ID - bayi menangis, sebagian mungkin menangis lebih sering. Menangis adalah cara bayi untuk berkomunikasi dan memberi tahu bahwa ada yang membuat mereka merasa tidak nyaman. Terkadang mudah untuk mengetahui apa yang mereka inginkan, tapi terkadang tidak.

Baca Juga: Baru Saja Acara Tujuh Bulanan, Kelahiran Bayi Zaskia Gotik Menimbulkan Pertanyaan Banyak Netizen, Sirajuddin Langsung Beri Penjelasan!

Alasan paling umum bayi menangis adalah: saat mereka Kelaparanan, popoknya kotor atau basah, kelelahan - menginginkan pelukan - terlalu panas atau terlalu dingin, bosan,stimulasi berlebihan Intensitas bayi menangis cenderung memuncak sekitar usia 7 minggu, kemudian secara bertahap akan berkurang.

Baca Juga: Sering Bagi-bagi Rezeki di Kanal Youtubenya, Pengasuh Kiano Tiger Wong Bongkar Perilaku Baim Wong dan Paula Verhoeven di Balik Layar

Sebenarnya ada banyak cara untuk meredam tangis bayi. Mulai dari kasih susu atau ASI atau digendong sampai akhirnya tertidur pulas.

Namun ada cara unik menenangkan bayi yang sedang mnangis.

Bahkan, salah satu cara ini tergolong anti-mainstream untuk meredam tangis bayi.

Baca Juga: Selama Angelina Sondakh di Penjara Diasuh Ayah Sambungnya, Begini Nasib Keanu Massaid Usai Brotoseno Dikabarkan Nikahi tata Janeta

Bukan dengan cara memberinya susu atau mengajak bermain, tapi mendengarkan sebuah lagu.

Bahkan lagunya bukan lagu tenang, tetapi lagu metal.Mungkin kamu akan bertanya-tanya, apakah bayi bakal suka lagu metal?

Meskipun ini kasus yang sangat langka, tapi salah satu ayah di Reddit membuktikan kalau itu bisa.

Baca Juga: Gara-gara Liat Kiano Menggemaskan, Ashanty Tiba-tiba Minta Punya Bayi Lagi Ke Anang Hermansyah, Baim Wong: Mas Anang Mau Lagi TuhDikutip dari Hai online, di Dalam video yang disebar di Reddit, terlihat bayi mungil yang menangis saat dipangku oleh ayahnya. Kemudian "Psychosocial" pun diputar dan bayi itu pun langsung terdiam dan semacam menikmati alunan lagu tersebut.Video ini diunggah oleh pengguna Reddit bernama Minh1905 pada subreddit r/funny Senin (2/11) kemarin. Namun sayangnya dihapus oleh moderatornya.Untungnya video menggemaskan ini masih tersedia di Reddit dan bisa kamu cek sendiri di sini. Jangan lupa nyalain VPN terlebih dahulu ya. Kalau dari kecil udah anteng dengerin Slipknot, kayaknya nanti pas udah gede bakal bikin band metal nih. Cobain deh sob ke adik atau saudara kamu yang masih bayi. Siapa tau beneran bisa anteng kalau dengerin lagu Slipknot, hehe. (*)

Baca Juga: Ingin Hamil Anak Kembar, Coba Berhubungan Intim dengan Posisi Seperti Ini

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest