Follow Us

Kasus Video Syur Mirip Gisel Belum Terungkap, Kini Polisi Gerebek Artis Inisial ST dan MY Sedang Berhubungan Intim dengan Pria Hidung Belang

Hafidh - Sabtu, 28 November 2020 | 07:00
Belum Kelar Kasus Video Panas yang Menyeret Nama Gisel, Polisi Kembali Tangkap Artis yang Sedang Berhubungan Intim dengan Pria Hidung Belang, Begini Kronologinya!
Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Belum Kelar Kasus Video Panas yang Menyeret Nama Gisel, Polisi Kembali Tangkap Artis yang Sedang Berhubungan Intim dengan Pria Hidung Belang, Begini Kronologinya!

Kasus Video Syur Mirip Gisel Belum Terungkap, Kini Polisi Gerebek Artis Berinisial ST dan MY Sedang Berhubungan Intim dengan Pria Hidung Belang

WIKEN.ID - Belum selesai kasus video syur mirip Gisella Anastasia, kini publik kembali dibikin heboh.

Baru saja, Polisi menciduk artis yang diduga sedang melakukan hubungan intim dengan seorang pria hidung belang.

Bahkan tindak asusila yang dilakukan tersebut bukan hanya berdua melainkan bertiga.

Polisi pun sedang mendalami kasus tersebut.

Baca Juga: Khawatir Millen Cyrus Dilecehkan, Nasib Keponakan Ashanty Akhirnya Berkahir di Sel Tahanan Ini, Bukan Penjara Pria Maupun Wanita!

Polsek Tanjung Priok dan Polres Metro Jakarta Utara mengungkap penangkapan dua artis berinisial ST dan SH atas kasus praktik prostitusi online.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko mengatakan bahwa Polsek Tanjung Priok menangkap empat orang, dua mucikari berinisial AR dan CA, serta dua orang artis selebgram dan pemain film layar lebar berinisial ST dan SH alias MY.

"Kami tangkap dua artis, selebgram dan model iklan ST, serta artis film layar lebar dan sinetron berinisial SH alias M yang mengaku adalah pemeran utama," kata Sudjarwoko dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Baca Juga: Durasinya di Atas Ranjang Dibongkar Nikita Mirzani, Kini Vicky Nitinegoro Sebut Nyai Bukanlah Tipe Idamannya: Bukan Kriteria Gue!

Namun, dalam jumpa pers tersebut, Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Tanjung Priok tidak menghadirkan kedua artis itu, dan hanya menghadirkan dua mucikari saja.

Sudjarwoko menegaskan kepolisian memastikan kedua artis tersebut sedang melakukan tindakan asusila bersama seorang konsumen didalam kamar hotel.

Source : tribun seleb

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest