Follow Us

Terawangannya Sering Jadi Nyata, Mbah Mijan Ramalkan Bakal Ada Kejutan Tak Biasa di Dunia Artis Pada Tahun 2021: Membawa Kebahagiaan

Hafidh - Jumat, 27 November 2020 | 11:20
Mbah Mijan bocorkan ramalannya pada tahun 2021.
YouTube Mbah Mijan

Mbah Mijan bocorkan ramalannya pada tahun 2021.

Terawangannya Sering Jadi Nyata, Mbah Mijan Ramalkan Bakal Ada Kejutan Tak Biasa di Dunia Artis Pada Tahun 2021: Membawa Kebahagiaan

WIKEN.ID - Sudah tak asing lagi dengan sosok paranormal kondang Mbah Mijan.

Pasalnya, Mbah Mijan kerap wara-wiri menghiasi layar kaca televisi saat menerawang asmara maupun peruntungan artis-artis.

Tak hanya menerawang artis, Mbah Mijan juga beberapa kali menghebohkan jagat maya lewat ramalan tentang kejadian dan bencana alam yang bakal mengguncang Indonesia.

Bahkan, tak jarang ramalan Mbah Mijan menjadi kenyataan.

Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Mbak You Ramalkan Bakal Ada Kecelakaan Pesawat Berwarna Merah di Tahun 2021: Sebelum Bulan Juli..

Baru-baru ini, Melalui channel Youtube Robby Purba pada Senin (23/11/2020), Mbah Mijan datang sebagai bintang tamu untuk memberikan tanggapannya terkait masalah yang sedang terjadi belakangan ini.

Sebagai pemilik channel, Robby menanyakan beberapa pertanyaan kepada mbah Mijan.

Salah satunya adalah prediksinya mengenai dunia hiburan dan artis Tanah Air di tahun 2021.

Baca Juga: Perang Dingin dengan Mulan Jameela, Sikap Maia Estianty pada Shafeea Ahmad Justru Dipuji Setinggi Langit oleh Netizen: Wanita Berhati Malaikat!

Mbah Mijan pun menjelaskan secara general bahwa akan ada kebahagiaan karena dunia entertainment merupakan hal yang dinamis dan tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia.

Ia beranggapan bahwa 2020 ini telah memberikan banyak dampak negatif, sehingga 2021 akan memberikan kebahagiaan dalam industri entertainment.

Source : Grid.ID

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest