Follow Us

Gagal Terus dalam Percintaan, Luna Maya Akhirnya Sadar Apa yang Salah Hingga Terus-terusan Hubungannya Kandas

Pipit - Rabu, 25 November 2020 | 17:00
Luna Maya
Instagram Luna Maya

Luna Maya

Gagal Terus dalam Percintaan, Luna Maya Akhirnya Sadar Apa yang Salah Hingga Terus-terusan Hubungannya Kandas

WIKEN.ID - Berulang kali gagal dalam menjalin hubungan percintaan, Luna Maya dapat menyimpulkan apa yang salah dari hubungan-hubungannya selama ini.

Pada sahabatnya, Ayu Dewi, artis kelahiran Bali tahun 1983 itu mengatakan, kalau dia yang memegang kuasa atas keputusan, termasuk perasaannya.

Seolah mendapat ilham Luna Maya akhirnya sadar apa yang salah hingga akhirnya hubungannya selalu kandas.

Baca Juga: Luna Maya Cuma Bisa Terdiam Melihat Ayu Dewi dan Regi Datau Adu Mulut Usai Undang Keduanya, Gara-gara Apa?

Kegagalan di masa lalu, menurutnya adalah peran dia juga di dalamnya, karena mempertahankan hubungan yang sebenarnya sudah tidak mungkin.

"Yang salah adalah gue, membiarkan gue lebih dalam, dalam hubungan yang seharusnya enggak usah," kata Luna dikutip dari kanal YouTube Mrs Ayu Dewi, Rabu (18/11/2020).

Lebih lanjut, Luna mengatakan, seharusnya ketika dia sudah merasa hubungan tersebut tidak mungkin dilanjutkan, dia langsung menyudahinya.

Baca Juga: Bayangkan Suatu Saat Gempi Panggil Daddy untuk Orang Lain, Gading Marten Beri Peringatan Ini untuk Calon Suami Gisel

"Kalau dari awal kita merasa sudah tahu enggak bisa, ya kita kasih kesempatanlah, kalau memang enggak (bisa) harusnya cepat (diselesaikan), enggak usah dilama-lamain," tuturnya.

Luna dulu yang cenderung membiarkan, memaklumi, hingga semua terjadi berulang dalam waktu lama, sampai akhirnya hubungan kandas di tengah jalan.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest