Follow Us

Tak Mau Rewel Gegara Anak Gadisnya Tak Kunjung Dilamar Atta Halilintar, Anang Hermansyah Tegaskan Ini Pada Calon Besan: Ditunggu!

Dewa - Kamis, 19 November 2020 | 12:20
Aurel, Atta Halilintar, Ashanty dan Anang Hermansyah
Instagram @aurelie.hermansyah @ashanty_ash

Aurel, Atta Halilintar, Ashanty dan Anang Hermansyah

Tak Mau Rewel Gegara Anak Gadisnya Tak Kunjung Dilamar Orang Tua Atta Halilintar, Anang Hermansyah Tegaskan Ini Pada Calon Besan: Ditunggu!

WIKEN.ID - Bukan lagi sebuah rahasia jika putri sulung Anang Hermansyah, Aurel sedang menjalin hubungan dengan Atta Halilintar.

Sang Youtuber bahkan diketahui telah melamar kekasihnya secara romantis di sebuah kapal pesiar mewah beberapa bulan lalu.

Kabar pernikahan keduanya pun sudah santer dibicarakan.

Awalnya keduanya merencanakan untuk menggelar pernikahan megah di akhir tahun ini.

Baca Juga: Iis Dahlia Labrak Pramugari yang Panggil Suaminya dengan Sebutan Tak Pantas, Ivan Gunawan Curigai Hal Ini: Laki Lu Ada Apa-apa

Namun keberadaan orangtua Atta Halilintar yang masih berada di Malaysia pun menjadi alasan keduanya untuk menunda pernikahan.

Pernikahan harus ditunda karena keluarga Atta Halilintar masih terkena lockdown di Malaysia hingga akhir tahun.

"Orangtuaku di sana di lockdown sampai tanggal 31 akhir tahun, kemungkinan jadinya tahun depan," kata Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (26/09).

Keputusan menunda pernikahan tahun ini tak lain karena Atta Halilintar ingin orangtua hadir di hari bahagianya bersama Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Ngaku ingin Bunuh Diri Tak Kuat Dinyinyir Jadi Janda, Mantan Istri Deddy Corbuzier Beberkan Jeritan Hatinya: Gue Capek Hidup!

Source : GridStar.ID

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest