Follow Us

Curahan hati Suami yang Istrinya jadi Pemeran Video Asusila 48 zdetik Bersama Rekan Kerjanya di Puskesmas

Alfa - Jumat, 13 November 2020 | 18:55
Ilustrasi menonton lewat ponsel
www.popularmechanics.com

Ilustrasi menonton lewat ponsel

WIKEN.ID -- video asusila bedurasi 48 detik antara dokter yang menjabat sebagai pejabat puskesmas dan seorang bidan, viral di media sosial.

Sang dokter adalah AM yang pejabat di Puskesmas Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Sementara perempuan dalam video mesum itu adalah AY seorang bidan asal Desa Curahnongko yang telah memiliki suami.

Baca Juga: Sempat Bungkam Usai Beredar Video Syur Mirip Gisel, Wijin Akhirnya Buka Suara dan Beri Pernyataan Mengejutkan: Susah Ngomongnya

DIKUTIP DARI kOMPAS.COM, Menurut Sekretaris Desa Curahnongko, Pendik kuat dugaan video mesum tersebut diambil di rumah dinas yang jaraknya dekat dengan PuskesmaS Curahnongko.

Baca Juga: Rumah Mertuanya 300 M, Netizen Shock Lihat Kondisi Rumah Pertama Annisa Pohan dan AHY, Netizen: Kalo Saya Sudah Nangis Kali

AM baru 6 bulan menjabat di Puskesmas Curahnongko.

“Rumahnya aslinya kalau tidak salah dari Jember kota, jadi pulang pergi,” kata Pendik saat dihubungi via telepon, Rabu (11/11/2020).

Kasus video mesum antara dokter dengan bidan di Puskesmas Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, membuat keluarga sang bidan berantakan.

Baca Juga: Menanti Kehadiran Anak Kedua, Paula Verhoeven Tiba-tiba Histeris Dapat Kabar Mengejutkan dari Sang Adik: Tuh Kan Aku Udah Bilang!

Hal ini disebabkan hubungan harmonis di dalam rumah tangganya sudah tidak terbangun lagi. “ Rumah tangga saya sekarang hancur sekarang ini,” kata suami bidan AY, HW yang dikutip dari wawancara Kompas.com, di Mapolres Jember, Kamis (12/11/2020).

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest