Follow Us

Heboh Video Syur Mirip Gisel, Pakar Telematika Ini Sebut Tak Adanya Rekayasa Digital, Namun Harus Buktikan Hal Ini : Harus Dilihat Video Lengkap

Agnes - Kamis, 12 November 2020 | 10:20
Video Syur Mirip Gisel Berdurasi 1 Menit 36 Detik Disebut Asli Tanpa Rekayasa, Pakar Telematika: Harusnya Ada Adegan Lebih Panjang Biar Jelas
Kolase Sripoku/Instagram dan Twitter

Video Syur Mirip Gisel Berdurasi 1 Menit 36 Detik Disebut Asli Tanpa Rekayasa, Pakar Telematika: Harusnya Ada Adegan Lebih Panjang Biar Jelas

Beredar video lebih dari satu menit, pakar telematika sebut tak adanya rekayasa digital namun harus buktikan ini

WIKEN.ID - Beberapa hari lalu, jagat media maya khususnya Twitter dihebohkan dengan tersebarnya video asusila mirip Gisella Anastasia.

Banyak yang menduga bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah benar Gisel.

Hal ini lantaran kemiripan kamar dan baju yang pernah digunakan Gisel di salah satu foto di akun instagramnya.

Bukan kali pertama, pada 2019 juga muncul video syur mirip dirinya.

Baca Juga: Rajai Sinetron Indonesia, Jordi Onsu Beberkan Fakta Mengejutkan Nikita Willy yang Bisa Bikin Pemain Lain Dipecat: Lo yang Atur, Jangan Bohong!

Menanggapi adanya video tersebut, pakar telematika Roy Suryo dan Abimanyu Wahjoewidajat menyoroti kasus tersebut.

Selain video asusila 19 detik yang tersebar, ada beberapa video asusila lainnya yang diduga satu rangkaian dengan video mirip Gisel.

Mulai dari video 19 detik, 33 detik dan 1 menit 36 detik.

Mengenai hal tersebut, pakar telematika Abimanyu menyampaikan pengamatannya di acara Kabar Petang TV One, Senin (9/11/2020).

"Apakah dari yang 19 detik dan 1,36 menit itu semuanya video rekaman asli dari handphone atau direkam lagi, ada copy-annya?" tanya sang presenter.

Source : Sosok.id

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest