Follow Us

eran Ayah Bagi Si Kecil Untuk Mengenali dan Mencintai Alam Sambil Bermain, Ini Manfaat Baik untuk Tumbuh Kembang Anak

Alfa - Rabu, 04 November 2020 | 21:00
Bermain di luar rumah dapat menjadi kesempatan anak untuk menerima sinar mataharisehingga Mendukung pertumbuhan tulang anak
www.parentmap.com

Bermain di luar rumah dapat menjadi kesempatan anak untuk menerima sinar mataharisehingga Mendukung pertumbuhan tulang anak

WIKEN.ID - Untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk anak-anak kita, mulailah dari diri sendiri dan keluarga.Salah satunya, dengan menanamkan nilai-nilai cinta lingkungan kepada anak sejak dini.

Ini dapat menjadi cara terbaik untuk menjaga masa depan mereka, serta memastikan bahwa planet ini selalu aman dan menyenangkan untuk mereka huni.

Baca Juga: Baru Juga 2 Minggu Resmi Nikahi Pengusaha Kelas Kakap, Nikita Willy Tiba-tiba Pulang ke Rumah Ibunya dan Beberes Baju: Aku Salah Terus

Baca Juga: Berhasil Sembuh dari Covid-19, Melaney Ricardo Langsung Ucapkan Terima Kasih: Lo Udah Ngajarin Bahwa Hidup Gak Boleh Tergantung Sama Orang Lain!

Alam adalah media yang sangat baik untuk proses perkembangan kecerdasan Si Kecil.Biasanya Dads yang akan lebih mengambil peran untuk mengajak Si Kecil untuk mengenal lingkungan dan alam sekitar.

Baca Juga: Gegara Sering Diajak Tidur di Hotel Sama Ayah Murid-Muridnya, Guru Seksi Ini Banting Setir Jadi Bintang Film Porno, Intip Potretnya!

Ada banyak hal yang bisa dikenalkan Dads kepada anak. Biasanya, alam juga memberikan suasana berbeda bagi sang buah hati untuk berinteraksi secara langsung dengan lingkungan.Ada beragam manfaat anak belajar di alam terbuka yang perlu Dads ketahui. Yuk simak!

Baca Juga: Tidak Cuma Wajah, Pedagang Bakso yang Mirip Raffi Ahmad Juga Miliki Persamaan Sifat dengan Ayah Rafathar, Apa Itu?

1. Mendukung pertumbuhan tulang anakBermain di luar rumah dapat menjadi kesempatan anak untuk menerima sinar matahari.

Di mana, sinar matahari membantu meningkatkan vitamin D pada tubuh yang baik untuk pertumbuhan tulang anak.Ini merupakan manfaat yang tidak bisa anak terima jika hanya bermain di dalam rumah.

Membiarkan anak bermain di luar rumah dan terpapar sinar matahari selama 10-15 menit saja sudah cukup memenuhi kebutuhan vitamin D untuk pertumbuhan tulangnya.

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest