Follow Us

Kini Bahagia dengan Keyakinan yang Dianutnya, Salmafina Simpan Kesedihan dan Penyesalan Saat Kabar Dirinya Berpindah Agama Terkuak: Ayah dan Ibu Berusaha Untuk Kuat dan Aku Berterima Kasih Untuk Itu

Pipit - Selasa, 20 Oktober 2020 | 12:30
Salmafina Sunan
Instagram @salmafinasunan

Salmafina Sunan

Kini Bahagia dengan Keyakinan yang Dianutnya, Salmafina Sedih Kabar Berpindah Agamanya Tersebar Saat Hal Ini Tengah Terjadi: Ayah dan Ibu Berusaha Untuk Kuat dan Aku Berterima Kasih Untuk Itu

WIKEN.ID - Beberapa waktu lalu isu perpindahan Agama Salmafina memang jadi perbincangan banyak orang.

Kini memang Salmafina terlihat bahagia dengan keyakinan yang dianutnya.

Namun siapa sangka jika ia menyimpan penyeselan saat pertama kali kabar dirinya berpindah agama terkuak.

Bermula dari beredarnya video dan foto Salmafina berdoa tersebut membuat banyak orang terkejut.

Terlebih lagi Salmafina sempat dikenal sebagai selebgram hijrah dan pernah menikah dengan hafidz Al-Quran.

Baca Juga: Padahal Belum Sah Jadi Ibu Sambungnya, Putri Delina Malah Dibuat Takut dengan Sifat Nathalie Holscer: Takut Banget Sama yang Sekarang..

Tak hanya itu, postingan sang ayah, Sunan Kalijaga, juga seolah menguatkan rumor yang berkembang walapun Sunan Kalijaga telah menepis kabar perpindahan keyakinan sang anak.

Namun di tempat yang berbeda, Salmafina Sunan mengaku telah meminta maaf kepada orangtuanya atas keputusannnya menganut keyakinan lain.

Hal itu diungkapkan Salmafina Sunan kepada Feni Rose melalui video Rumpi No Secret yang diunggah ke YouTube.

Dalam video tersebut Salmafina Sunan akhirnya buka suara soal isu pindah agama (keyakinan) yang menerpa dirinya, bahkan mengungkapkan satu-satunya penyesalan yang ia rasakan.

Salmafina Sunan tampil sebagai narasumber pada bincang-bincang infotainment Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose dan disiarkan Trans TV.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest