Follow Us

Usai Bertemu Langsung Dengan Pedagang Bakso yang Viral Mirip Dirinya, Akhirnya Ini yang Dilakukan Raffi Ahmad

Alfa - Rabu, 04 November 2020 | 20:30
Raffi Ahmad langsung berniat membayari kuliah tukang bakso yang mirip dirinya.
Kolase Tribunnews

Raffi Ahmad langsung berniat membayari kuliah tukang bakso yang mirip dirinya.

WIKEN.ID - Raffi Ahmad akhirnya bertemu dengan tukang bakso viral yang mirip dengannya. Momen pertemuan ini dibagikan Raffi Ahmad lewat kanal YouTube RANS Entertainment, Selasa (3/11/2020).

Tukang bakso viral tersebut bernama Dimas Ramadhan.

Baca Juga: Tidak Cuma Wajah, Pedagang Bakso yang Mirip Raffi Ahmad Juga Miliki Persamaan Sifat dengan Ayah Rafathar, Apa Itu?

Ia diketahui baru lulus SMK dan tidak bisa melanjutkan kuliah karena kekurangan biaya. Mengetahui pendidikan terakhir Dimas, Raffi Ahmad menawarkannya untuk kuliah. “Lu ada niatan kuliah enggak? Kalau serius, gue kuliahin. Mau kuliah enggak lu?" tanya Raffi Ahmad seperti dikutip Kompas.com lewat kanal RANS Entertainment, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga: Kembali Pacari Pengusaha Usai Tinggalkan Reino Barack, Mbah Mijan Bongkar Aura Luna Maya yang Susah Temukan Jodoh: Ya Harus Pembersihan!

Baca Juga: Kisah Cintanya Berawal dari Icip Mie Ayam, Ibnu Jamil Bongkar Pertama Kali Kenal dengan Ririn Ekawati, Hingga Membuat Hatinya Tersanjung

Meski punya niat besar untuk kuliah, Dimas masih tak percaya dan sempat ragu mendapat tawaran dari Raffi Ahmad. “Iya mau, tapi bingung, ya namanya juga baru pertama ketemu,” ucap Dimas Ramadhan.

Nagita Slavina juga sempat meragukan keseriusan Dimas berkuliah. Ditambah, peluangnya menjadi artis sudah di depan mata.

Baca Juga: Ivan Gunawan Tuding Perayaan Anniversary Cuma Demi Konten, Raffi Ahmad Langsung Mencak-mencak: Banyak Orang Meramalkan Gue Cerai sama Nagita!

Namun, Raffi Ahmad berharap, Dimas Ramadhan akan tetap serius kuliah meski nantinya sudah terkenal. “Enggak apa-apa viral, jadi artis, tapi kalau gue kuliahin lu harus serius,” ujar Rafi Ahmad.

Bahkan, Raffi Ahmad sempat menyebut salah satu kampus besar, tempat Dimas akan berkuliah nantinya.

HALAMAN SELANJUTNYA.........

Editor : Alfa

Latest