Follow Us

Disebut Iri dan Dengki oleh Netizen, Mantan Pacar Atta Halilintar Nyinyiri Aurel Hermansyah Hingga Hanya Pasrah Fisiknya Dihina

Agnes - Jumat, 23 Oktober 2020 | 18:20
Hubungan Aurel dan Atta Diterawang Langsung Mbak You Bakal Ada Godaan Perempuan, Calon Suami Pasang Badan: Pasang Badan: Itu Syirik, Aku Gak Percaya!
Instagram Atta Halilintar dan Aurel

Hubungan Aurel dan Atta Diterawang Langsung Mbak You Bakal Ada Godaan Perempuan, Calon Suami Pasang Badan: Pasang Badan: Itu Syirik, Aku Gak Percaya!

Nyinyiri Aurel Hermansyah dengan sebut kata kasar, mantan pacar Atta Halilintar disebut iri dan dengki

WIKEN.ID - Jalani hubungan serius dan digadang-gadang akan segera ke pelaminan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nyatanya pernah diusik oleh seseorang dari masa lalu.

Orang tersebut adalah mantan pacar Atta Halilintar.

Sang mantan yang bernama Nabilla Aprillya tiba-tiba meluapkan sindiran yang disebut ditujukan pada Aurel.

Bahkan netizen beranggapan yang dilakukan Nabilla ini tak pantas.

Baca Juga: Ketahuan Pasang Kamera Tersembunyi di Kamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Akhirnya Diusir dari Istana Cinere: Akan Bikin Dia Aaah, Ah, Gitu Ya!

Bukan tanpa sebab, pasalnya melalui akun Instagram miliknya, mantan kekasih Atta tersebut Nabilla juga diketahui membagikan ulang postingan milik temannya sembari memajang foto Kylie Jenner saat rambutnya dicat warna ungu.

Hal tersebut pun diyakini netizen sebagai sindiran lantaran Aurel juga pernah mencat rambutnya menjadi warna ungu.

Tak cuma itu, sebelumnya melansir dari postingan akun Instagram @ifotainment yang diunggah pada Rabu (26/7/2020), Nabilla kepergok saling berbalas komentar dengan salah seorang temannya menyinggung kata-kata buluk.

Baca Juga: Kaget Setengah Mati Usai Baca History Pencarian Google di HP Raffi Ahmad, Nagita Slavina Syok Temukan Fakta Ini: Cari Kos-Kosan Buat Apa?

Postingan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Kolase Instagram/@ifotainment

Postingan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest