Follow Us

Bikin Nggak Nafsu makan, Paranormal Ini Bongkar Ciri-ciri Makanan yang Memakai Jin Penglaris, Om Hao: Pakai Celupan Kaki Hingga Celana Dalam!

Hafidh - Kamis, 22 Oktober 2020 | 19:00
Makanan-makanan yang dideteksi Om Hao
Tangkap layar YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Makanan-makanan yang dideteksi Om Hao

Bikin Nggak Nafsu makan, Paranormal Ini Bongkar Ciri-ciri Makanan yang Memakai Jin Penglaris, Om Hao: Kalau Kuah, Pakai Celupan Kaki Hingga Celana Dalam!

WIKEN.ID - Menjamurnya bisnis kuliner di Indonesia, membuat para penjual pun berlomba-lomba menyajikan makanan yang membuat pembeli jatuh hati.

Banyak restoran menciptakan menu-menu andalan dengan resep rahasia demi memikat pelanggan.

Segala cara tentu pasti akan digunakan para pedagang agar makanannya laris terjual.

Namun tak menutup kemungkinan pula, masih ada saja pedagang atau penjual makanan nakal yang menghalalkan segala cara agar dagangannya menjadi laris manis.

Baca Juga: Komentar Mengenai Job Nassar yang Kalah Saing Mengalir dari Lidah Ayu Ting-ting, Nassar Terang-terangan Sebut Mulut Janda Depok Jahat: Ya Kan Mungkin Masih Baru

Tahun lalu, dalam acara 'Ini Baru Empat Mata' yang diunggah pada Kamis (7/11/2019), seorang paranormal yang bernama Om Hao membeberkan ciri-ciri makanan yang menggunakan jin penglaris untuk dagangannya.

Dalam acara tersebut, di depan Om Hao dan pengisi acara tersedia 5 mangkuk dan 1 piring yang berisi makanan dari berbagai tempat.

Berbagai menu mulai dari bakso, ayam, sampai mie berjejer sejajar dan diterawang satu per satu oleh Om Hao mana sajakah makanan yang menggunakan jin penglaris.

Dalam penuturannya, Om Hao juga membeberkan bedanya penglaris dan pengasihan yang diberikan pada makanan.

Baca Juga: Meski Tekadnya Sudah Bulat, Raul Lemos Justru Sempat dapat Peringatan Keras dari Guru Spiritualnya Sejak Awal Nikahi Krisdayanti hingga Singgung Risiko: Nggak Bisa Raul..

Om Hao saat diundang ke Ini Baru Empat Mata untuk mendeteksi makanan yang diduga diberi jin penglaris
Tangkap layar YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Om Hao saat diundang ke Ini Baru Empat Mata untuk mendeteksi makanan yang diduga diberi jin penglaris

Source : Grid.ID

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest