Follow Us

Bersabar Hampir Setahun Lamanya, Ivan Gunawan Meradang dan Akhirnya Tak Tahan Lagi Hingga Nekat Tagih Utang Pada Sosok Ini di TV: Makin Gak Dibayar!

Pipit - Rabu, 21 Oktober 2020 | 13:20
Enggan Pusing Tujuh Keliling Gegara Utang Tak Penting, Ivan Gunawan Nekat Gunting 11 Kartu Kredit Miliknya
Brownies YouTube Trans7 Official - Kompas.com

Enggan Pusing Tujuh Keliling Gegara Utang Tak Penting, Ivan Gunawan Nekat Gunting 11 Kartu Kredit Miliknya

Ngutang Sudah Mau Setahun, Ivan Gunawan Meradang dan Sindir Seseorang yang Ngutang Baju Pengantin Kepadanya: Jangan Sebut Nama Makin Gak Dibayar!

WIKEN.ID - Gara-gara membahas utang, Ivan Gunawan jadi meradang dan akhirnya menyindir seseorang yang berutang baju pengantin kepadanya.

Sindiran untuk anonim itu dilayangkan Ivan Gunawan dalam acara Deddy’s Corner.

Baca Juga: Gerah Ditagih Debt Collector 150 Ribu, Akhirnya Ivan Gunawan Pilih Tutup 9 Kartu Kredit Miliknya: Aku Enggak Pengen Memperbanyak Utang-utang yang Enggak Penting

Artis sekaligus desainer ini meradang lantaran hutang tersebut tak dibayar-bayar.

Padahal Ivan mengaku jika uang tersebut bisa digunakan untuk membayar gaji karyawannya.

Walaupun meradangan, sayangnya, Ivan lebih memilih untuk tak menyebut nama calon mempelai tersebut, lantaran ketakutannya akan hal ini.

Ivan memilih untuk tak menyebut nama karena khawatir orang tersebut malah makin tak mau membayar hutangnya yang sudah hampir setahun itu.

"Eh ngomong-ngomong soal utang, ada yang masih utang baju belum ambil, sudah mau setahun. Halo say buat Anda calon mempelai yang mau menikah dan belum juga transfer, lumayan say buat gajian say. Jang an sebut nama makin enggak dibayar," kata Ivan Gunawan dalam YouTube TransTV Official.

Baca Juga: Masa Mudanya Dicap Playboy, Akhirnya Terbongkar Raffi Ahmad Pernah Pepet Bunga Citra Lestari Waktu SMP, BCL: Ini Anak Kecil Ngapain Sih!

Ternyata rekan sesama artis pun juga pernah ada yang berhutang sampai setahun pada Igun.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest