Follow Us

Bikin Geger, Mobil Ambulans Malah Dipakai Buat Angkutan Pernikahan, 2 Orang Berbaju Hazmat Bantu Angkut Seserahan, Begini Videonya!

Hafidh - Rabu, 21 Oktober 2020 | 09:00
Video viral di media sosial, ambulans membawa seserahan untuk pernikahan di Palembang.
Kolase Tribunnews

Video viral di media sosial, ambulans membawa seserahan untuk pernikahan di Palembang.

Bikin Geger, Mobil Ambulans Malah Dipakai Buat Angkutan Pernikahan, 2 Orang Berbaju Hazmat Bantu Angkut Seserahan, Intip Videonya!

WIKEN.ID - Sebuah video viral di media sosial merekam sebuah ambulans dengan sirine menyala, tengah menuju suatu tempat.

Bukannya membawa pasien, ternyata ambulans tersebut berisi seserahan untuk acara pernikahan.

Dalam video yang viral tersebut, terlihat ambulans dengan sirine menyala itu diikuti oleh serombongan mobil lainnya di belakang.

Baca Juga: Viral Video Cewek Congkak yang Pamer Nongkrong di Mall, Denny Cagur Geram, Hingga Bandingkan dengan Para Artis 'Sultan' yang Enjoy Makan di Pinggir Jalan!

Sesampainya di sebuah rumah tempat acara pernikahan digelar, kedua pria berpakaian hazmat itu terlihat membuka pintu belakang ambulans, dan mengeluarkan beberapa paket seserahan.

Kejadian yang terjadi di Kota Palembang, Sumatra Selatan ini pun akhirnya viral.

Videonya pun tersebat luas dan salah satunya diunggah oleh akun Instagram @info_tetangga, pada Selasa (20/10/2020).

Baca Juga: Viral! Hanya dalam Satu Bulan, Siswa SMK Ini Nikahi 2 Gadis Sekaligus, Istri Pertama Langsung Ngaku Kecewa: Mau Gimana Lagi, Sudah Terjadi..

Menindaklanjuti viralnya kejadian tersebut, Satuan Reskrim Polrestabes Palembang langsung bertindak cepat.

Polisi mengamankan mobil ambulans jenis Suzuki AVP warna silver dengan pelat nomor BG 1164 RL ke Polrestabes Palembang karena dikenai sanksi tilang.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest