Follow Us

Gercep Kantongi Restu Orang Tua, Azriel Hermansyah Malah Dikatain Anang Hermansyah Lantaran Pepet Seorang Gadis Cantik yang Kaya Raya

Pipit - Jumat, 09 Oktober 2020 | 09:40
Selama Ini hanya Asmara Aurel Hermansyah yang Terekspos, Ternyata Diam-diam Azriel Hermansyah Pacari Perempuan Asal Bali, Intip Parasnya!
Kolase @azrielhermansyah

Selama Ini hanya Asmara Aurel Hermansyah yang Terekspos, Ternyata Diam-diam Azriel Hermansyah Pacari Perempuan Asal Bali, Intip Parasnya!

Restu Langsung Meluncur dari Bibir Sang Ayah, Azriel Hermansyah Malah Dikatain Anang Hermansyah Lantaran Lagi Pepet Seorang Gadis Cantik Kaya Raya

WIKEN.ID - Dibanding dengan sang kakak yang kerap pamer kemesreaan, nampaknya Azriel Hermansyah merupakan sosok yang lebih kalem.

Namun rupanya beberapa waktu belakangan ini Azriel Hermansyah tengah gercep atau gerak cepat mendekati sesosok gadis cantik.

Baca Juga: Dianggurin Selama Puluhan Tahun, Intip Rumah Mewah yang Lebih Mirip Hotel Bintang Lima Milik Rosano Barack Sang Ayah Mertua Syahrini yang Jarang Terekspos

Hal ini bermula kala netizen dihebohkan dengan foto Azriel Hermansyah pamer gandengan tangan dengan seorang gadis saat berlibur di Bali.

Rasa penasaran netizen pun semakin memuncak gara-gara sebuah vlog The Hermansyah A6.

Dalam vlog tersebut anak lelaki Anang Hermanysah itu tiba-tiba saja minta izin pada Ashanty untuk mengajak jalan-jalan gadis Bali incarannya ke pantai.

Lalu, siapakah sebenarnya gadis beruntung yang mampu membuat Azriel Hermansyah kasmaran?

Jawabannya akhirnya terkuak dalam tayangan Youtube The Hermnansyah A6 yang tayang baru-baru ini.

Seperti diketahui, saat ini Anang dan Ashanty memboyong anak dan para karyawannya ke Bali.Sudah lebih dari satu bulan lamanya mereka berkeliling Bali dan singgah ke sejumlah tempat.Sering menjadi saksi kemesraan sang kakak, Aurel dengan Atta Halilintar, membuat Azriel juga berkeinginan memiliki pasangan.

Baca Juga: Polisi Berhasil Membekuk Sindikat Pembobol Akun Bank Rp 21 Miliar dari 3.070 Rekening, Terungkap Modus dalam Melancarkan AksinyaSiapa sangka, ternyata ibu sambungnya lah yang membuat Azriel akhirnya berhasil menautkan hati pada anak sahabatnya.

Gadis berparas cantik itu ternyata bernama Sarah Menzel dan juga anak pemilik sebuah resort mewah.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest