Follow Us

Desta Dibully Habis-habisan di Twitter Usai Komentari Soal UU Cipta Kerja Omnibus Law, Netizen Langsung Sebut Vincent Lebih Keren!

Hafidh - Kamis, 08 Oktober 2020 | 14:00
Vincent dan Desta
hype.gird.id

Vincent dan Desta

Desta Dibully Habis-habisan di Twitter Usai Komentari Soal UU Cipta Kerja Omnibus Law, Netizen Langsung Sebut Vincent Lebih Keren!

WIKEN.ID - Siapa yang tak kenal dengan presenter sekaligus musisi Deddy Mahendra Desta alias Desta?

Sering tampil kocak di televisi, kini Desta malah mendadak kebanjiran hujatan netizen loh.

Pasalnya, Desta membuat statement terkait kekisruhan di kalangan masyarakat menyusul pengesahan Undang-Undang Cipta Lapangan Kerja atau Omnibus Law.

Baca Juga: 6 Tahun Menjanda, Akhirnya Ayu Ting Ting Dikabarkan akan Menikah dengan Lelaki Ini, Calon Menantu Umi Kalsum Ini Bukan Orang Sembarangan Loh!

Dalam opininya di Twitter, eks drummer Clubeighties ini tampak menyorot ramainya masyarakat yang mendukung ataupun menolak disahkannya Omnibus Law.

Namun, secara lebih spesifik, Desta tampak menyindir para pihak yang ia sebut turut berkomentar atas isu ini, namun nggak cukup memahami isi dari undang-undang yang tengah menjadi kontroversi.

Tweet tersebut seketika menuai komentar beragam dari publik hingga membuat nama si presenter trending di Twitter pada Rabu (7/10) siang.

Baca Juga: Para Buruh Dipukul Telak Lewat UU Cipta Kerja Omnibus Law, Krisdayanti Justru Berpose Manis di Senayan: Solusi Terbaik Untuk Masyarakat Indonesia

Kendati ada yang mengaku menangkap maksud dari cuitan tersebut, namun banyak dari mereka yang justru bergegas menyindir balik pernyataan Desta.

Para warganet yang kontra pernyataan Desta, meragukan kalo si publik figur sendiri belum tentu membaca dan memahami undang-undang ini.

Source : HaiGrid

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest