Follow Us

Berada di Sisi DJ Seksi Saat Lafalkan Kalimat Syahadat, Sule Mantap Ajak Sang Kekasih Ke Pelaminan di Depan Teman Dekatnya, Terkuat Harta Kekayaan Sule yang Bakal Dimiliki Sang Istri?

Pipit - Rabu, 07 Oktober 2020 | 14:20
Terlalu Bucin, Nathalie Holscher dan Sule Bahkan Tak Ragu Tukaran Instagram sampai Ganti Nomor Handphone Baru, Ayah Rizky Febian: Berani? Lakukan!
Kolase Tribun

Terlalu Bucin, Nathalie Holscher dan Sule Bahkan Tak Ragu Tukaran Instagram sampai Ganti Nomor Handphone Baru, Ayah Rizky Febian: Berani? Lakukan!

Berada di Sisi DJ Seksi Saat Lafalkan Kalimat Syahadat, Sule Mantap Lamar Sang Kekasih di Dpan Teman Dekatnya, Terkuat Pabrik Uang Ayah Rizky Febian

WIKEN.ID - Awalnya cuma jadi saksi saat Nathalie mengucap kalimat syahadat, Sule kini pun nampaknya makin mantap menuju pelaminan.

Nama Nathalie Holscher belakangan menjadi sorotan sejak dirinya dikabarkan dekat dengan Sule.

Padahal sebelumnya beberapa nama artis cantik pernah dekat dan diduga bakalan jadi pendamping baru komedian asal Bandung ini.

Baca Juga: Para Buruh Dipukul Telak Lewat UU Cipta Kerja Omnibus Law, Krisdayanti Justru Berpose Manis di Senayan: Solusi Terbaik Untuk Masyarakat Indonesia

Namun rupanya Sule kepincut oleh sosok Nathalie yang kini diketahui telah berpindah keyakinan menjadi seorang muslim.

DJ wanita itu didampingi Sule sebagai saksi ketika proses pembacaan syahadat.

"Di hari Selasa pukul 17:17 WIB Allah SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama Islam yang sebelumnya sudah saya inginkan," tulis Nathalie pada kolom keterangan unggahan di akun Instagram.

Dia lanjut menuliskan, "Terima kasih Mualaf Center Indonesia @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat. Dan terima kasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi."

Hubungan Sule dan Nathalie yang semula diketahui sebatas saksi pindah agama, berkembang menjadi hubungan asmara.

Pada Rabu (30/9) kemarin, Sule melamar Nathalie melalui saluran YouTube Andre Taulany.

Editor : Pipit

Latest