Follow Us

Para Buruh Dipukul Telak Lewat UU Cipta Kerja Omnibus Law, Krisdayanti Justru Berpose Manis di Senayan: Solusi Terbaik Untuk Masyarakat Indonesia

Hafidh - Rabu, 07 Oktober 2020 | 13:00
Krisdayanti
dok. instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti

Para Buruh Dipukul Telak Lewat UU Cipta Kerja Omnibus Law, Krisdayanti Justru Berpose Manis di Senayan: Solusi Terbaik Untuk Masyarakat Indonesia

WIKEN.ID - RUU Cipta Kerja Omnibus Law disahkan jadi undang undang kini jadi sorotan publik terutama para buruh kerja.

Ya, RUU Cipta Kerja menuai banyak sorotan dari publik karena regulasi tersebut dinilai merugikan pekerja.

Ominubus Law RUU Cipta Kerja ramai-ramai ditolak para buruh karena Undang-Undang tersebut dianggap merugikan.

Namun, langkah senyap DPR dan pemerintah dalam memuluskan Omnibus Law Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja menjadi UU akhirnya terwujud.

Baca Juga: Ngaku Korban Penipuan Giveaway, Pria Ini Nekat Ngemper di Depan Rumah Baim Wong Selama 2 Hari, Suami Paula Verhoeven Bersikap Tegas: Pergi!

DPR mengesahkan RUU Cipta Kerja menjadi UU pada rapat paripurna yang digelar kemarin, Senin (5/10/2020).

Sontak saja reaksi keras yang menolak pengesahan omnibus law mengemuka di jagat maya.

Bahkan menurut pantauan Wiken.ID, banyak diberitakan buruh yang turun demo dibeberapa bagian di Indonesia untuk menentang adanya RUU ini.

Reaksi rakyat yang menyuarakan protes akibat disahkannya omnibus law nyatanya mengundang perhatian penyanyi yang kini duduk di Senayan sebagai wakil rakyat, Krisdayanti.

Baca Juga: Padahal Sudah Diberi Lampu Hijau Sama Orang Tua Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Malah Akui Tak Ada yang Kuat Pacaran Dengannya: Gak Lebih Pinter!

Lewat unggahan di Instagramnya pada Senin (6/10/2020), ia menjelaskan soal keputusan yang diambil oleh pemerintah pusat.

Source : Instagram

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest