Follow Us

Dirawat Intensif karena Covid-19, Intip Sederet Fasilitas Mewah di Presidential Suite yang Didapatkan Donald Trump

Agnes - Minggu, 04 Oktober 2020 | 10:45
Donald Trump
kompas

Donald Trump

Dirawat intensif karena covid-19, intip sederet fasilitas mewah di rumah sakit yang didapatkan Donald Trump

WIKEN.ID - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dirawat di RS Militer Inside Walter Reed sejak Sabtu pagi waktu setempat.

Ia dinyatakan teinfeksi covid-19

Dilansir dari Tribunnewswiki, Trump langsung dibawa ke rumah sakit bernama Walter Reed Nation Medical Center dan menempati ruang Presidential Suite.

Presiden Trump akan berada di tangan sekitar 7.000 anggota staf termasuk beberapa dokter top negara.

Dikenal sebagai Ward 71, Presidential Suite adalah satu dari enam kamar pasien khusus yang disediakan untuk perwira militer berpangkat tinggi dan anggota kabinet Gedung Putih.

Baca Juga: Tak Perlu Mahal, Tempelkan Saja Es Batu pada Wajah dan Jangan Kaget dengan Perubahan yang Terjadi dalam Waktu Singkat

Kamar itu secara khusus dilengkapi dengan perangkat pelindung dan peralatan komunikasi yang digunakan untuk mendukung presiden.

Hal ini disampaikan Laksamana Muda Connie Mariano, yang menjabat sebagai dokter untuk kedua presiden George H.W. Bush dan Bill Clinton dan direktur Unit Medis Gedung Putih, dikutip Daily Mail, Sabtu (3/10/2020).

Gedung Putih mengatakan bahwa Trump akan 'bekerja' dari Presidential Suite selama 'beberapa hari', tetapi banyak yang berspekulasi bahwa rawat inapnya menunjukkan bahwa presiden jauh lebih sakit daripada pernyataan resmi yang dibiarkan.

Baca Juga: Bukan Shaheer Sheikh ataupun Enji Baskoro, Ternyata Sosok Ini yang Sukses Buat Ayu Ting Ting sampai Nangis Kejer Gegera Ogah Ditinggal

Source : Tribunnewswiki

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest