Follow Us

Bagaimana Jika Posisi Tidur Menghadap ke Arah Jalan di Depan Rumah ? Ini Jawabannya Secara Ilmu Feng Shui

Alfa - Rabu, 30 September 2020 | 08:00
Ilustrasi ciptakan tempat ternyaman di kamar tidur sesuai karakter diri,
Foto Adeline Krisanti, Richard Salampessy

Ilustrasi ciptakan tempat ternyaman di kamar tidur sesuai karakter diri,

WIKEN.ID - - Ada yang mengatakan jika kalau sedang tidur, tidak boleh meletakkan tempat tidur berlawanan arah (tidak sejajar) dengan jalan di depan rumah.

Apakah benar pendapat ini?

Dalam keseharian, kamu mungkin sering mendengar pantangan dalam hal arah tempat tidur.

Menurut isu yang berkembang, posisi tidur seseorang sangat tidak dianjurkan bila mengarah ke jalan raya atau menjejak ke arah pintu rumah.

Lebih jelasnya dikatakan bahwa posisi kaki tidak baik apabila mengarah ke jalan raya dan posisi kepala membujur ke belakang.

Baca Juga: Gegara Saksikan Istri Melahirkan, Komedian Babe Cabita Ngaku Syok Hingga Puasa 3 Bulan Nggak Tiduri Istrinya: Aduh Syok Aku!

Baca Juga: Pantas Sudah Jarang Nongol Sebagai Penyanyi, Ternyata Segini Uang Bulanan yang Didapat Syahrini Selama Jadi Nyonya Reino Barack

Posisi seperti ini dikatakan menyerupai posisi jenazah orang mati yang biasanya diletakkan di ruang tamu dengan arah demikian.

Sebagai orang awam, sudah pasti penjabaran ini akan menimbulkan rasa takut, was-was, dan tidak nyaman.

Hal ini serupa dengan isu tentang peletakan kompor.

Ada yang meyakini bahwa letak kompor akan dinyatakan benar apabila posisi menyerok ketika memasak mengarah ke dalam, dan akan dinyatakan salah kalau posisi menyeroknya mengarah ke luar/ke jalan.

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest