Follow Us

Gara-Gara Asal Mencukur Rambut Miss-V, Efeknya Sangat Tragis, Wanita Ini Hampir Kehilangan Nyawa

Alfa - Minggu, 20 September 2020 | 21:15
Kondisi terkini Dana Sedgewick saat bersama suaminya, Mat, yang dengan setia mendampingi ketika ia sakit dan menjadi motivasi untuk sembuh

Kondisi terkini Dana Sedgewick saat bersama suaminya, Mat, yang dengan setia mendampingi ketika ia sakit dan menjadi motivasi untuk sembuh

WIKEN.ID - Dana Sedgewick ibu dari 3 anak ini memutuskan untuk memangkas rambut miss V agar ketika memakai bikini bisa lebih terlihat bersih tanpa bulu kemaluannya terlihat.

Memangkas rambut miss V adalah rutinitas normal baginya.

Pada suatu ketika, saat memangkas rambu miss V, Dana Sedgewick kemudian melihat jerawat kecil yang berdarah tapi ia cuek dan memilih untuk membersihkan dan memangkas rambut yangada di sekitar jerawat tadi.

Baca Juga: Putranya Sudah Pacaran di Usia 7 Tahun, Deddy Corbuzier Syok Saat Azka Ngaku Baru Putus dari Kekasih dan Salah Dirinya: 90 Persen Kesalahanku

Dikutip Grid.ID dari Dailymail, Dana Sedgewick berkata, "Seperti banyak wanita, saya mencoba menyimpan garis bikini yang rapi. Jadi saya cepat memangkas dengan pisau cukur baru. Saya tidak memikirkannya karena saya sering mengalami ruam setelah bercukur,"

Ternyata, tak disangka, jerawat terkena pisau cukur berkembang menjadi necrotizing fasciitis, sejenis infeksi pemakan daging.

Baca Juga: Meski Miliki Mantu Cantik dan Baik Hati, Amy Qanita Maklumi Kebiasaan Buruk Nagita Slavina Saat di Rumah: Saya Enggak Ambil Pusing

Seorang dokter di dekat rumahnya di Sheffield, Iinggris, memberikan obat antibiotik dan menyarankan untuk rajin dikonsumsi.

Namun setelah beberapa hari, putrinya yang tertua, Megan, menemukan Dana Sedgewick terbaring di tempat tidur dengan kakinya tertutup ruam merah dan berdarah.

Dana Sedgewick dilarikan ke rumah sakit tempat ia dirawat dan segera diobati.

Baca Juga: Sudah Jadi Biduan Top Papan Atas Tapi Masih Tinggal Bareng Orangtua, Ayah Ayu Ting Ting Langsung Pasang Badan: Duitnya Banyak, Beli Rumah 3 Mampu!

Dokter mendiagnosisnya dengan kondisinya bahwa infeksi ini disebabkan karena bakteri melepaskan racun yang menyerang jaringan lunak di sekitarnya.

Editor : Alfa

Latest