Meski Miliki Mantu Cantik dan Baik Hati, Amy Qanita Maklumi Kebiasaan Buruk Nagita Slavina Saat di Rumah: Saya Enggak Ambil Pusing

Minggu, 20 September 2020 | 12:05
Kolase | Instagram/@rieta_amilia/fdphotography90 dan Instagram @raffinagita1717

Ulah Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Mewek, Mama Amy Qanita dan Rieta Amilia Beri Pesan Khusus Pada sang Presenter: Cuma Pengen Lihat Mereka Bahagia

Meski Miliki Mantu Cantik dan Baik Hati, Amy Qanita Maklumi Kebiasaan Buruk Nagita Slavina Saat di Rumah: Saya Enggak Ambil Pusing

WIKEN.ID -Sosok Amy Qanita selama ini dikenal sebagai ibunda dari Raffi Ahmad.

Amy juga selama ini kerap dicap sebagai ibu yang sangat perhatian dengan anak-anaknya.

Bukan hanya itu, wanita berjuluk Mama Amy ini juga begitu lekat dengan sang menantu, Nagita Slavina yang telah 6 tahun mendampingi Raffi Ahmad.

Bertahun-tahun tinggal satu atap dengan Nagita Slavina di rumahnya di kawasan Green Andara Depok, Amy Qanita nyatanya sempat diterpa gosip miring.

Baca Juga: Lagi Syuting Bareng di Program Acara Televisi, Mendadak Raffi Ahmad Nekat Dorong Hingga Jambak Rambut Nagita Slavina, Ada Apa Nih?

Usut punya usut, ia dituding tak akur dengan ibunda Rieta Amilia lantaran tak pernah terlihat bersama.

Begitu juga sebaliknya.

Isu ketidakharmonisan dua keluarga tersebut muncul setelah Raffi Ahmad dikabarkan dipergoki Caca Tengker sedang bersama Ayu Ting Ting di parkiran salah satu apartemen mewah.

Meski kabar tersebut belum pernah dikonfirmasi oleh kedua pihak, namun semenjak kejadian itu, keluarga Gigi dan keluarga Raffi mulai jarang terlihat bersama.

Baca Juga: Masa Lalunya Sering Gonta-ganti Pacar Hingga Akui Berselingkuh, Raffi Ahmad Ternyata Buat Nagita Slavina Terharu dan Luluh Sampai Menangis Gara-gara Hal Ini

Soal disebut tak akur, ibunda Raffi, Amy Qanita mengungkapkan jika ia tak ada masalah dengan besannya itu.

"Kalau saya pribadi terserah orang mau ngomong apa, mau sama besan atau enggak. Apalagi kan sama besan harus saling menghormati," ungkap Amy Qanita ditemui di ICE BSD, Tangerang pada 9 Mei 2018.

"Kita juga kan punya etika buat saling ngomongin baik-baik aja. Saya pribadi enggak ada masalah, tapi coba tanyakan sama besan," lanjutnya.

Amy Qanita juga bingung menanggapi semua kabar tak sedap yang kerap menerpa keluarga putranya.

Baca Juga: Capek Dituding Numpang Hidup sama Raffi Ahmad, Kini Nisya Ahmad Pamer Rumah Mewah Barunya: Sprry di Andara itu Gak Ada Bathubnya!

Yang terpenting bagi Amy Qanita saat ini, yakni rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam kondisi baik-baik saja.

"Kenapa orang pada ribet yah? Biarlah yang penting Raffi, Gigi, Rafathar baik-baik aja. Kita mah baca berita bohong, ya ketawa-ketawa aja," tutur Amy Qanita.

Tak hanya bicara soal hubungannya dengan keluarga sang menantu, belakangan ini Amy bahkan membongkar kelakuan buruk Nagita ketika berada di rumah.

Menurut Amy, ketika dirumah, Nagita ternyata hobi bangun kesiangan.

Baca Juga: Pergoki Istrinya Nangis Sesenggukan di Sepertiga Malam Usai Berantem Minta Cerai, Raffi Ahmad Takut Nagita Slavina Bakal Tinggalkannya: Dia Uda Ngomong Pisah!

Bukan tanpa alasan, kebiasaan buruk Nagita tersebut lantaran ia kerap bekerja dan syuting hingga larut malam.

Karena alasan itu jugalah Amy tak pernah marah pada Nagita soal kebiasaan buruknya itu.

Berikut adalah pengakuan Amy dalam sebuah wawancara yang dilansir TribunSumsel.

"Biasanya mertua kalau mantu bangun siang, suka bawel kan, saya mah enggak.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Warisi Kekayaan Sang Ibu, Nama Nagita Slavina Malah Dicoret dari Daftar Hak Waris Rieta Amilia, Hartanya Diberikan pada Sosok Ini

Syuting pulang malam pasti capek.

Saya enggak ambil pusing mau bangun jam berapa.

Gigi bangun siang, saya mah bodo amat ya saya.

Amy juga mengungkap jika ia tak pernah mempermasalahkan hal itu karena ia menyayangi Nagita seperti anaknya sendiri.

Baca Juga: Lagi Syuting Bareng di Program Acara Televisi, Mendadak Raffi Ahmad Nekat Dorong Hingga Jambak Rambut Nagita Slavina, Ada Apa Nih?

"Saya lihat dari orang tua saya ya.

Saya enggak mau ada bedanya antara anak dan mantu," ungkap Amy.

"Saya sayang sekali dengan mereka," pungkas ibu 3 anak tersebut.(*)

Baca Juga: Kini Sosialita, Nia Ramadhani Akui Dirinya Kampungan Saat Pertama Masuk Keluarga Ardi Bakrie hingga Takut Makan Ini Tiap Ada Acara: Daripada Malu-maluin

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel dengan judulMama Amy Bongkar Kelakuan Buruk Nagita Slavina Jika Dirumah,Ternyata Begini Kebiasaannya

Editor : Agnes

Sumber : TribunSumsel.com

Baca Lainnya