Follow Us

aKTRIS kOMEDIAN 40 TAHUN BERHASIL TURUN BERAT BADANNYA HINGGA 20 kG, INI rAHASIANYA....WAJIB DICOBAKAH?

Alfa - Kamis, 03 September 2020 | 21:10
 Aktris Rebel Wilson dikabarkan berhasil turun bobot nyaris 20kg karena menjalani Diet Mayr
.(Instagram @rebelwilson)

Aktris Rebel Wilson dikabarkan berhasil turun bobot nyaris 20kg karena menjalani Diet Mayr

WIKEN.ID - Aktris Rebel Wilson menunjukkan transformasi berat badan yamg mengagumkan. Bobotnya berhasil turun nyaris 20kg dan tinggal menurunkan 8 kg lagi untuk mencapai target berat badannya yakni sekitar 74kg. Rebel dikabarkan menjalani Diet Mayr, apa itu? Dilansir Today, diet ini sebenarnya sudah ada hampir 100 tahun dan ditemukan oleh Franz Xaver Mayr. Pola makan ini fokus pada kesehatan usus dan kesadaran (mindfulness) ketika makan.

Baca Juga: Waspada! Militer AS Sebut China Pertimbangkan Indonesia Jadi Lokasi Pangkalan Militernya

Rebel Wilson YANG DIKENAL NAMA LAHIR Melanie Elizabeth Bownds; lahir di Sydney, Australia, PADA TANGGAL 2 Maret 1980; ATAU SAAT INI BERUMUR umur 40 tahun)IA adalah seorang pelawak tunggal, aktris dan penulis Australia. Setelah lulus dari Australian Theatre for Young People pada tahun 2003, ia mulai muncul sebagai Toula pada serial komedi Special Broadcasting Service (SBS) Pizza dan serial komedi sketsa The Wedge. Pada tahun 2008, Wilson menulis, memproduksi dan membintangi serial komedi musikal Bogan Pride. Tahun berikutnya,

ia memenangkan penghargaan aktris terbaik Tropfest untuk perannya dalam film Bargain! dan membuat penampilan sebagai bintang tamu dalam serial drama City Homicide. Tak lama setelah pindah ke Amerika Serikat, Wilson berperan sebagai Brynn dalam film Bridesmaids.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Bulan Purnama Malam Ini, Langka Terjadi!

Dr. Maximilian Schubert, direktur medis VivaMayr, fasilitas kebugaran di Austria yang mempromosiKan diet tersebut, menjelaskan bahwa ada perubahan tentang diet itu seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: Gideon Tengker Minta Raffi Ahmad Belikan Benda Seharga Rp 430 Juta: Kalau Gak, Gue Jual Mobil Rafathar

Meski begitu, diet Mayr tetap seperti akarnya. "Ide di baliknya adalah jika seseorang memiliki sistem usus dan pencernaan yang sehat, mereka juga akan memiliki pendekatan kesehatan yang holistik," kata Schubert.

mumnya, orang-orang memulai diet Mayr dengan mengunjungi resor VivaMayr di Austria. Di sana mereka bertemu dengan dokter untuk diperiksa dan target berat badan akan didiskusikan mersama.

Kunjungan tersebut berbayar, dan tidak memungkinkan untuk masa pandemi seperti sekarang. Jika kamu ingin mencobanya di rumah, Schubert merekomendasikan untuk mulai dengan menjalankan puasa ringan. "Umumnya, tahap awal selalu pembatasan pola makan yang ketat dan monoton, untuk menenangkan sistem tubuh, memilih makanan secara lebih bijak," katanya.

Baca Juga: Wajah Cantiknya Saingi Ashanty, Keponakan Anang Hermansyah Ini Ngaku Pernah Tinggal Bareng Sang Pacar: Dia Gladiator di Ranjang?

Pembersihan serta konsumsi vitamin dan suplemen juga merupakan bagian dari diet ini dan diasosiasikan dengan "proses detoksifikasi". Ada beberapa efek samping yang mungkin kamu alami di tahap ini, termasuk pusing, mual, kram perut, dan kelelahan.

hALAMAN SELANJUTNYA....

Editor : Alfa

Latest